Breaking News:

Piala Presiden

Hadapi Madura United di Piala Presiden 2019, Persija Jakarta akan Turunkan Pemain Pelapis

Menurut Kolev, hal ini sengaja dilakukan untuk membuat timnya tetap fresh saat menghadapi dua turnamen dalam waktu yang bersamaan

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Suasana latihan tim Persija Jakarta di lapangan Planet Futsal, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (6/3/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev berencana menggunakan para pemain lapis kedua pada saat menghadapi Madura United di laga  Piala Presiden 2019.

Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menghadapi skuat Laskar Sapee Kerab akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) mendatang.

Jadwal padat yang akan dihadapi Persija membuat Ivan Kolev harus memutar otak menurunkan para pemain pengganti lainnya saat berhadapan dengan Madura United.

"Saya akan siapkan pemain yang tidak bermain kemarin. Dan saya harap bahwa saya harap semua bisa siap untuk laga esok," kata Ivan Kolev saat press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Menurut Kolev, hal ini sengaja dilakukan untuk membuat timnya tetap fresh saat menghadapi dua turnamen dalam waktu yang bersamaan.

Beto Goncalves Siap Teror Lini Pertahanan Persija Jakarta

Andik Vermansyah Akui Kekuatan Madura United Akan Berkurang saat Hadapi Persija Jakarta

"Ya, karena pertandingan ini kami dipaksa harus membuat rotasi. Besok kami start dengan beberapa pemain lain dari pada dibandingkan dengan game lain," terang Kolev.

Seperti diektahui, Persija Jakarta akan tampil di Piala Presiden dan juga Piala AFC 2019.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu berharap para pemain pelapis yang diturunkan bisa memberikan hasil maksimal saat berlaga di atas lapangan.

"Saya percaya dengan kualitas pemain yang nanti dimainkan juga bagus. Saya harap prestasi mereka juga cukup bagus saat berada di lapangan," papar Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved