Breaking News:

Piala Presiden 2019

Persija Vs Madura United: Sape Kerrab Bikin Riko Simanjuntak Tak Bebas, Macan Kemayoran Tak Gentar

Persija Jakarta bakal menghadapi laga sarat gengsi melawan Madura United pada laga kedua Piala Presiden 2019. Bagaimana persiapan kedua tim?

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto tengah menggiring bola melewati hadangan pemain Tira Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Persija Jakarta bakal menghadapi laga sarat gengsi melawan Madura United pada laga kedua Piala Presiden 2019.

Macan Kemayoran akan bertarung melawan Laskar Sape Kerrab di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) mendatang.

Pelatih kepala Persija Jakarta Ivan Kolev mesti memutar otak menurunkan para pemain pengganti menyiasati jadwal padat yang bakal dilalui skuatnya.

"Saya akan siapkan pemain yang tidak bermain kemarin. Dan saya harap bahwa saya harap semua bisa siap untuk laga esok," kata Ivan Kolev saat press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Menurut Kolev, hal ini sengaja dilakukan untuk membuat timnya tetap fresh saat menghadapi dua turnamen dalam waktu yang bersamaan.

"Ya, karena pertandingan ini kami dipaksa harus membuat rotasi. Besok kami start dengan beberapa pemain lain dari pada dibandingkan dengan game lain," terang Kolev.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan tampil di Piala Presiden dan juga Piala AFC 2019.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu berharap para pemain pelapis yang diturunkan bisa memberikan hasil maksimal saat berlaga di atas lapangan.

"Saya percaya dengan kualitas pemain yang nanti dimainkan juga bagus. Saya harap prestasi mereka juga cukup bagus saat berada di lapangan," papar Ivan Kolev.

Persija Jakarta Tak Pasang Target Tinggi

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Ryuji Utomo saat menghadiri press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Ryuji Utomo saat menghadiri press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved