Begini Cara Sumardji Jaga Kekompakan Timnas U-23: Makan-makan dan Bonus

Tak hanya makan-makan, apresiasi lainnya, Sumardji juga akan memberikan bonus berupa uang saku yang menurutnya tak begitu banyak.

Begini Cara Sumardji Jaga Kekompakan Timnas U-23: Makan-makan dan Bonus
Tribunnews.com/Abdul Majid
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah memantau Bhayangkara FC berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (4/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM- Asisten Kepala Delegasi Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji hari ini, Jumat (8/3/2019) menghadiri latihan pagi Timnas Indonesia U-23 yang dihelat di Stadion Madya, Jakarta.

Kehadiran Sumardji mendapatkan sambutan antusias dari Marinus Manewar dkk. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Sumardji ingin memberikan apresiasi berupa bonus kepada anak asuhnya.

Menurutnya hal ini patut dilakukan untuk memupuk rasa semangat para pemain Timnas U-23.

“Saya ingin anak-anak selalu riang dan senang. Sehingga kalau suasana baik, tentu itu akan bisa menambah semangat anak-anak dalam meningkatkan kualitas diri,”

“Tidak perlu besar-besar saya memberikan apresiasi kepada anak-anak, yang penting ada. Saya ajak makan anak-anak nanti siang, ya seperti itu lah. Sehingga suasana batin mereka tetap terpelihara dan terjaga. Kalau sudah demikian, maka secara otomatis hubungan antara saya sebagai orang tua dan mereka sebagai anak itu terjalin dengan baik,” kata Sumardji.

Tak hanya makan-makan, apresiasi lainnya, Sumardji juga akan memberikan bonus berupa uang saku yang menurutnya tak begitu banyak.

Tagar RadovicOut Muncul, Bobotoh Ejek Tika Taka Ala Miljan Radovic: Silakan Mengundur Diri

Video Muka Tegang Marcus Fernaldi Saat Debat Diberi Kartu Merah Wasit di All England 2019

Live Streaming 7 Wakil Indonesia Lolos 8 Besar All England: Greysia/Apriyani Main

“Ada sedikit bonus penambah biar semangat untuk latihan. Ya, untuk beli pulsa dan lain sebagainya lah. Kecil-kecilan saja,” kata pria yang juga menjabat sebagai Manajer Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan. Persiapan ini dilakukan untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan bergulir pada 22-26 Maret mendatang.

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 masuk ke dalam Grup K bersama dengan Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved