Breaking News:

Demi Pikat Hati Pelatih, Greg Nwokolo Siap Main di Berbagai Posisi Lini Depan Timnas Indonesia

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bergabung dengan Timnas Indonesia merupakan impian dan cita-cita semua pesepakbola profesional di Tanah Air.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erlina Fury Santika
Istimewa via TribunJabar.id
Pemain naturalisasi dari Nigeria, Greg Nwokolo 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Penyerang sayap Madura United, Greg Nwokolo tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah kembali dipercaya bergabung mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Greg bersama empat rekan lainnya di Madura United berkesempatan mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Garuda.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bergabung dengan Timnas Indonesia merupakan impian dan cita-cita semua pesepakbola profesional di Tanah Air.

"Ya, tentu senang karena harapan semua pemain bola dalam berlatih adalah membela negara sendiri. So, itu pengalaman yang sangat bagus, dan seperti yang pernah aku bilang, aku selalu siap jika dipanggil. Tidak dipanggil juga saya tetap mendukung dan ikhlas," kata Greg Nwokolo kepada TribunJakarta, Kamis (7/3/2019).

Pemanggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Greg guna bisa merebut hati staff kepelatihan skuat Garuda.

Jika dipercaya bergabung bersama Timnas Indonesia, Greg mengaku siap ditempatkan diberbagai posisi mana pun yang diinginkan pelatih.

Menurut Greg, posisi utamanya dalam bermain memang selalu ditempatkan di posisi penyerang sayap.

"Aku masuk di Timnas posisi gelandang, aku pasti main di sayap. Main sebagai striker tidak masalah saya selalu bisa dan siap, Semuanya aku serahkan kepada pelatih. Dia mau aku jadi striker aku siap, sebagai gelandang aku bisa juga. Enggak ada masalah," tutur Greg.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu akan bersaing dengan beberapa winger lincah lainnya, yakni Andik Vermansyah, Febri Hariyadi, Muhammad Rahmat, dan Riko Simanjuntak.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved