Breaking News:

Diduga Sakit, Sopir Taksi Meninggal di Belakang Taksinya

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Reskrim Polsek Jatinegara, Rudy menuturkan tak ditemukan ada tanda penganiayaan di tubuh Ajid.

Penulis: Bima Putra | Editor: Erlina Fury Santika
Ilustrasi tewas.(Shutterstock) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Ajid Hidayat ditemukan tewas tergeletak di belakang taksi berpelat B 1237 RTF yang dikemudikannya pada Jumat (8/3/2019) sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Rudy mengatakan Ajid pertama ditemukan rekan sepeofesinya dan sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Otista Raya.

"Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Jasadnya tergeletak di belakang taksi, korban diduga meninggal karena sakit," kata Rudy di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019).

Mendapati jasad Ajid, warga bergegas melapor ke personel Polsek Jatinegara yang tak lama segera tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan warga.

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Reskrim Polsek Jatinegara, Rudy menuturkan tak ditemukan ada tanda penganiayaan di tubuh Ajid.

Bunuh Istri Karena Menuntut Soal Keuangan, Suami Tenggak Racun, Sebelumnya Bahas Cerai

3 Masih Buron, 4 Pengeroyok yang Membacok Pemuda Hingga Tewas di Bekasi Telah Diringkus Polisi

"Sudah dilakukan pemeriksaan sementara oleh anggota, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," ujarnya.

Guna memastikan sebab kematian jasad Ajid dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat untuk diperiksa secara medis.

Hasil pemeriksaan medis tersebut bakal digabung dengan keterangan pihak keluarga Ajid terkait riwayat kesehatan almarhum selama ini.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari RSCM. Keluarga korban juga sudah dihubungi dan dimintai keterangan untuk kepentingan penyidikan," tuturnya. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved