Gemetar karena Panik, Pengendara Motor Kedapatan Kantongi Ganja Saat Razia Surat di Pasar Minggu

Panit Tindak Satwil Lantas Jakarta Selatan, Ipda Deni Setiawan yang sekaligus memimpin jalannya operasi, pria itu berusaha menjauh saat diperiksa.

Gemetar karena Panik, Pengendara Motor Kedapatan Kantongi Ganja Saat Razia Surat di Pasar Minggu
ISTIMEWA/Dokumentasi Satlantas Polres Jaksel
Pengendara sepeda motor dibekuk polisi lantaran membawa ganja di Pasar Minggu pada Jumat (8/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Seorang pria berusia (42) tahun dibekuk aparat kepolisian lalu lintas lantaran membawa ganja seberat 2,32 gram saat operasi razia kelengkapan surat kendaraan bermotor di Jalan Raya Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Panit Tindak Satwil Lantas Jakarta Selatan, Ipda Deni Setiawan yang sekaligus memimpin jalannya operasi, pria itu berusaha menjauh saat diperiksa kelengkapan surat berkendara.

"Kebetulan yang memeriksa pria itu anggota saya, dia menjauh saat STNK-nya mau diperiksa. Kemudian kita dekati," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Jumat (8/3/2019).

Saat didekati untuk diperiksa, pria itu terlihat gemetar.

Pengendara sepeda motor dibekuk polisi lantaran membawa ganja di Pasar Minggu pada Jumat (8/3/2019).
Pengendara sepeda motor dibekuk polisi lantaran membawa ganja di Pasar Minggu pada Jumat (8/3/2019). (ISTIMEWA/Dokumentasi Satlantas Polres Jaksel)

"Dia gemeteran, panik sepertinya. Begitu dicek badannya ada ganja. Tapi sudah diamankan oleh pihak Polres Jakarta Selatan," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Lilik mengatakan barang bukti berupa ganja itu didapat oleh pria itu saat berada di Terminal Pasar Minggu.

"Pengakuan tersangka, barang bukti itu ditemukan di Terminal Pasar Minggu saat melaksanakan tugasnya sebagai tukang sapu di Terminal," sambung Kompol Lilik.

Saat ini, pria itu diamankan ke Polres Jakarta Selatan beserta kendaraannya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved