Breaking News:

Jaimerson Xavier Antusias Hadapi Persija Jakarta di Laga Kedua Piala Presiden 2019

Pemain bertahan asing Madura United, Jaimerson Xavier menilai timnya akan melewati hadangan tim-tim kuat dan pada saat bermain di fase grup.

MEDIA PERSIJA
Jaimerson Xavier (kiri) dan Sandi Darma Sute (kanan) merayakan gol yang dicetak Marko Simic (tengah) ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Tim bertabur bintang, Madura United tergabung di grup berat pada saat berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Skuat Laskar Sapee Kerab tergabung di Grup D bersama tuan rumah PSS Sleman, Borneo FC, dan juga juara bertahan Piala Presiden musim lalu Persija Jakarta.

Pemain bertahan asing Madura United, Jaimerson Xavier menilai timnya akan melewati hadangan tim-tim kuat dan pada saat bermain di fase grup.

Hal ini tentunya membuat langkah Madura United untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya harus melewati jalur terjal dan tidak mudah.

"Ini grup sulit bagi kami. Tapi kita semua di Madura United sudah siap dan fokus menghadapi Piala Presiden. Ini grup sangat sangat sulit. Makanya kami menyiapkan ini dengan sangat baik," kata Jaimerson Xavier saat ditemui TribunJakarta di Hotel The Rich, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Di ajang Piala Presiden 2019, Jaimerson akan berhadapan dengan mantan timnya di musim lalu Persija Jakarta.

Hal ini tentunya membuat pemain berkebangsaan Brasil itu mempunyai motivasi lebih saag berhadapan dengan skuat Ibu Kota.

All England: Jonatan Christie dengan Jari Kaki Berdarah Hingga Kartu Merah Tommy Sugiarto

Hasil Liga Eropa: Chelsea Menang Gemilang, Arsenal Hancur Lebur

Bunuh Istri Karena Menuntut Soal Keuangan, Suami Tenggak Racun, Sebelumnya Bahas Cerai

Jaime mengakui timnya sudah melakukan persiapan sangat matang untuk berhadapan dengan skuat Macan Kemayoran di laga kedua Piala Presiden 2019.

"Persiapan menghadapi Persija kita fokus membenahi kelemahan di laga pertama. Persiapan tim kita juga sudah sangat baik," papar Jaime.

Laga sarat gengsi antara Madura United menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved