Breaking News:

Piala Presiden

Miljan Radovic Diserang, Pemain Incaran Persib Bandung Kirim Nasihat Bijak ke Suporter

Pemain incaran Persib Bandung, Saadullah Khan mengomentari hal buruk yang dialami pemain dan pelatih Miljan Radovic. Ini pesannya untuk suporter.

Kolase TribunJakarta/ Web PSSI/ Instagram Saadullah Khan
Pesepak bola Pakistan, Saadullah Khan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kecintaan pendukung Persib Bandung luar biasa, termasuk kepada calon pemain yang digadang merapat seperti Saadullah Khan.

Di akun Instagram pemain asal Pakistan ini @saadullah_10, ia menguggah foto dirinya sedang memakai jersey Persib Bandung dengan tulisan: "Saadullah Khan Rumor."

Ia memuji keluarga dan pendukung Maung Bandung yang menakjubkan. Saadullah merasa senang melihat gilanya sepak bola Indonesia.

Nun jauh di sana, Saadullah mencium ketidakberesan ketika Persib Bandung kalah dan tertutup kesempatan untuk lolos fase Grup A Piala Presiden 2019.

Ia turut mengomentari kekalahan yang didapat Persib Bandung, termasuk perlakuan buruk yang diterima para pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Harus diakui kekalahan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya cukup menyakitkan bagi Bobotoh.

Ironis memang, dua kali jadi tuan rumah Piala Presiden, Persib Bandung harus terhenti di fase grup.

Sudah diincar sejak di bench

Sehingga ada oknum Bobotoh yang terpancing dan memukul pelatih Miljan Radovic.

Video pemukulan Bobotoh terhadap pelatih Persib Bandung itu kemudian viral dan disinyalir karena Maung Bandung menjadi juru kunci sampai laga kedua Piala Presiden 2019.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved