Naik ke Mobil Komando Pendemo, M Taufik Janji Sampaikan Aspirasi Soal Penjualan Saham Bir Segera

Taufik mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi menyampaikan aspirasi para pendemo kepada setiap fraksi-fraksi DPRD DKI Jakarta.

Naik ke Mobil Komando Pendemo, M Taufik Janji Sampaikan Aspirasi Soal Penjualan Saham Bir Segera
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik saat menemui pendemo di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik berjanji akan segera menyampaikan aspirasi para pendemo yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan (Ormas) Jawara Betawi dan Front Pembela Islam (FPI).

Hal ini ia sampaikan saat menemui peserta aksi massa di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (8/3/2019) siang.

"Seperti saat proklami kemerdekaan, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya akan saya sampaikan aspirasi bapak, ibu, dan pak ustad," ucapnya di depan pendemo, Jumat (8/3/2019).

"Insya Allah yanh diinginkan oleh kita semua akan tercapai," tambahnya.

Taufik mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi menyampaikan aspirasi para pendemo kepada setiap fraksi-fraksi DPRD DKI Jakarta.

"Senin ini akan saya komunikasikan dengan kawan-kawan bahwa ada masyarakat yang ingin Jakarta bersih dari barang haram dan ingin Pemda tidak terlibat produksi minuman keras," ujarnya.

Terima Peserta PA 212, M Taufik: Kami Dukung Anies Jual Saham PT Delta

Seperti diketahui, unjuk rasa ini sendiri merupakan bentuk aksi dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda mencabut saham kepemilikan PT Delta Djakarta Tbk.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, aksi massa mulai berdatangan ke Jalan Kebon Sirih di depan Kantor DPRD DKI Jakarta sekira pukul 13.20 WIB.

Mereka datang dengan mengenakan sejumlah kendaraan roda dua dan sebuah truk yang digunakan sebagai mobil komanda.

Sebuah kain putih pun dibentangkan di depan Kantor DPRD DKI Jakarta. Bagi masyarakat yang setuju dengan aksi ini bisa membubuhkan tanda tangannya sebagai bukti dukungan penarikan saham di PT Delta Djakara Tbk.

Kebijakan pelepasan saham milik Pemprov DKI Jakarta terhadap PT Delta Djakarta Tbk sendiri telah diajukan oleh Gubernur Anies Baswedan.

Namun, kebijakan ini ditolak oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi lantaran PT Delta Djakarta Tbk dianggap memberikan deviden bagi keungan daerah.

Adapun, Pemprov DKI Jakarta telah memiliki saham di PT Delta Djakarta Tbk sejak 1970 sebesar 26,25 persen.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved