Andi Arief Terjerat Narkoba

Pekan Depan, Andi Arief Kembali Datangi RSKO Jakarta Timur

Andi Arief bakal kembali datang Selasa (12/3/2019) guna menjalani rehabilitasi lanjutan di RSKO Jakarta Timur.

Pekan Depan, Andi Arief Kembali Datangi RSKO Jakarta Timur
TribunJakarta.com/Bima Putra
Andi Arief usai menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Andi Arief bakal kembali datang Selasa (12/3/2019) guna menjalani rehabilitasi lanjutan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Pada hari ini, Andi Arief disebut urinenya dinyatakan negatif mengandung sabu.

Andi yang tiba sekira pukul 15.00 WIB dan keluar dari Instansi Unit Gawat Darurat RSKO Jakarta Timur sekira pukul 16.30 WIB menuturkan akan mengikuti seluruh proses rehabilitasi yang ditentukan.

"Saya meminta agar semua jelas saya Selasa akan meminta kembali diperiksa oleh dokter di sini. Saya sudah datang hari ini. Hasilnya urine saya negatif," kata Andi di RSKO Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019).

Pekan depan, Andi menyebut dirinya diharuskan menjalani pemeriksaan darah lainnya hingga dinyatakan lepas dari ketergantungan sabu.

Meski hasil tes urine sempat dinyatakan positif oleh polisi, Andi lantang menyebut dirinya bukan pelaku kriminal karena tak ada barang bukti sabu saat dicokok.

"Saya sudah datang hari ini. Hasilnya urine saya negatif, kemudian saya akan segera periksa darah dan periksa lain-lainnya supaya semua jelas. Saya bukan warga negara yang istimewa, but i'm not criminal," ujarnya.

Perihal identitas bandar sabu yang jadi pemasoknya dan apakah dia bakal kooperatif membantu polisi meringkus, Andi enggan berkomentar.

Andi Arief: Saya Dinyatakan Bukan Seorang Kriminal

Soal Artikel BNN Sebut Andi Arief Sudah Rutin Konsumsi Sabu, Mahfud MD Beri Tanggapan Begini

Dia beralasan tak ada sabu saat ditangkap personel Unit Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) lalu bersama seorang perempuan berinisial L.

"Saya enggak ada barang bukti, enggak ada. No comment," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved