Breaking News:

Persib Kalah 2-3 dari Persebaya, Radovic Tidak Mau Salahkan Sebagian Pemain

Meskipun mengenai hasil, ia menegaskan sangat kecewa. Namun, ia enggan menyalahkan sebagian pemain dengan hasil buruk ini.

Editor: Erik Sinaga
Surya/HAYU YUDHA PRABOWO
Miljan Radovic berikan instruksi. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengakui, salah satu faktor yang meyebabkan skuad asuhannya kalah dari Persebaya karena motivasinya ujicoba pemain dengan memberi kesempatan semua pemain untuk bermain.

Persebaya unggul 3-2 dari Persib pada laga kedua grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019).

Menurut Milan, konsistensi permainan timnya sepanjang laga kurang maksimal. Terbukti, dari skema pemain awal, Persib mampu unggul lebih dulu melalui gol Erwin Ramdani menit 31.

Memberi kesempatan pada semua pemain itu disampaikan Milan, untuk mengukur kemampuan setiap pemain yang ada di skuatnya.

“Kami kalah lagi hari ini, dan saya punya rencana kalau saya mau beri kesempatan untuk semua pemain. Sekarang, saya tau siapa bisa dan siapa tidak bisa, dan siapa bisa sedikit, dan siapa bisa lagi, jadi saya mengerti,” terang Milan usai laga.

Meskipun mengenai hasil, ia menegaskan sangat kecewa. Namun, ia enggan menyalahkan sebagian pemain dengan hasil buruk ini.

“Kalah, tentu kami tidak senang. Tapi saya mau bicara hari ini, saya ingin semua bagus untuk semua pemain dulu. Kalau pemain kalah, saya kalah sama, tapi saya yang tanggung jawab terlebih dahulu,” tambahnya.

Di sisi lain, ia juga akui di turnamen Piala Presiden kali ini, timnya tidak menargetkan terlalu tinggi. Dan memangn dijadikan ajang untuk persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 2019, bulan Mei nanti.

“Saya sebagai pelatih, saya punya rencana, saya harus ikuti itu. Di Piala Presiden ini, memang saya ingin memberikan kesempatan untuk semua pemain,” tambah Milan.

Kekalahan ini melengkapi dua kekalahan di dua laga awal Grup D. Sebelumnya Persib harus takluk 1-2 atas Tira Persikabo di laga pertama.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved