Sumardji: Pemain Timnas U-23 Sudah Terima Bonus dari Presiden dan Menpora

Setelah menjuarai Piala AFF U-22, Andy Setyo dkk langsung dibanjiri bonus atas prestasi tersebut. Imam Nahrawi dan Jokowi telah memberikan bonus.

Sumardji: Pemain Timnas U-23 Sudah Terima Bonus dari Presiden dan Menpora
Tribunnews.com/Abdul Majid
Timnas U-23 saat tengah melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Setelah menjuarai Piala AFF U-22, Andy Setyo dkk langsung dibanjiri bonus atas prestasi tersebut.

Menpora Imam Nahrawi menggelontorkan bonus sejumlah Rp 2,1 miliar dengan rincian masing-masing pemain mendapatkan Rp 65 juta.

Sedangkan Presiden Joko Widodo memberikan Rp 200 juta untuk masing-masing pemain.

Asisten Kepala Delegasi Timnas Indonesia U-23, AKBP Sumardji mengatakan bahwa bonus tersebut sudah dikirim kepada para pemain Timnas U-23.

Begitu pun dengan bonus lainnya yang diberikan dari pihak swasta.

“Sudah alhamdulillah, dari Presiden dan Menpora sudah diterima dan ditransfer ke masing-masing pemain,” kata Sumardji saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

“Motor dari pihak swasta juga sudah diterima. Ini nanti jam 3 (sore) mau dikasih dari Tissot masing-masing satu buah jam tangan,” tambahnya.

Serang Miljan Radovic, Suporter Diingatkan Pemain Timnas Pakistan Ini Agar Ofisial dan Pemain

Begini Cara Sumardji Jaga Kekompakan Timnas U-23: Makan-makan dan Bonus

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan. Persiapan ini dilakukan untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan bergulir pada 22-26 Maret mendatang.

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 masuk ke dalam Grup K bersama dengan Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved