Breaking News:

Persija Jakarta

Target Madura United dan Harapan Jaimerson Xavier Rebut Juara Piala Presiden 2019

Menurur Jaimerson Xavier, Madura United akan mendapatkan perlawanan ketat dari semua tim yang berpartisipasi di Piala Presiden 2019.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Dua pemain pinjaman Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dan Alberto 'Beto' Goncalves sudah terlihat bergabung mengikuti latihan tim sebelum tampil di babak play off Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Jaimerson Xavier menilai semua tim masih mempunyai kans yang sama untuk menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Ajang turnamen Piala Presiden memang menjadi primadona bagi semua tim di Indonesia untuk menunjukan kemampuan terbaik di atas lapangan.

Jaimerson Xavier menilai semua tim di Indonesia menginginkan hasil terbaik dan maksimal pada saat berlaga di ajang Piala Presiden 2019.

Menurur Jaimerson Xavier, Madura United akan mendapatkan perlawanan ketat dari semua tim yang berpartisipasi di Piala Presiden 2019.

"Ya, selain Madura United semua tim di turnamen ini pasti mau dapat juara. Ini tantangan bagi kami untuk bisa dapat hasil terbaik," kata Jaimerson Xavier kepada TribunJakarta, Jumat (8/3/2019).

Pemain berpaspor Brasil itu tentunya tetap memiliki ambisi besar mendapatkan pencapaian terbaik dengan meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Harapan meraih gelar juara tentunya merupakan keinginan dari semua pesepakbola profesional di mana pun berada.

Radovic Punya Rencana Lain Seusai Timnya Tersingkir dari Piala Presiden 2019

Tak Berpalang Pintu, Lintasan Kereta Api di Jalan Raya Duri Kosambi Dijaga Warga

Sudah Turun di Stasiun Depok, Yahdi Naik Lagi KRL Karena Tahu Ada Jokowi di Gerbong Depan

"Semua pemain di sini sama satu tujuan fokus meraih hasil juara. Kamu tahu kan saya juga fokus selalu mau juara," tutur pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut.

Di musim lalu, Jaimerson Xavier sukses meraih gelar juara Piala Presiden ada saat memperkuat Persija Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved