Breaking News:

Anies Baswedan Sidak Rumah Pompa di Jakarta Utara: Ini Pesannya Kepada Petugas Jaga

Beberapa rumah pompa maupun pintu air yang Anies kunjungi antara lain Pintu Air Flushing Ancol, Pintu Air Marina, dan Stasiun Pompa Pasar Ikan.

TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan inspeksi dadakan ke beberapa rumah pompa maupun pintu air yang ada di Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke beberapa rumah pompa maupun pintu air yang ada di Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).

Didampingi rombongan termasuk Sekretaris Daerah Saefullah, kunjungan orang nomor 1 di DKI Jakarta itu mengarah ke rumah pompa dan pintu air yang berada di sisi tengah Jakarta Utara.

Beberapa rumah pompa maupun pintu air yang Anies kunjungi antara lain Pintu Air Flushing Ancol, Pintu Air Marina, dan Stasiun Pompa Pasar Ikan.

Ketiganya berada di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Di Pintu Air Flushing Ancol, Anies menyambangi petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara yang sedang berjaga untuk menyalami mereka.

Tak sampai lima menit, Anies Baswedan beserta rombongan langsung mengarah ke Pintu Air Marina, yang lokasinya berada di dekat pintu keluar Taman Impian Jaya Ancol.

Di sana, Anies juga menyempatkan diri bersalaman dan mengobrol bersama para petugas penjaga pintu air.

"Nitip Jakarta ya," ujar Anies kepada para petugas di Pintu Air Marina.

Setelahnya, Anies Baswedan beserta rombongan langsung menuju ke Stasiun Pompa Pasar Ikan yang lokasinya berada dekat dengan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved