Indra Sjafri Paparkan Perbedaan Ezra Walian dengan Egy Maulana Vikri

Namun, untuk Saddil dan Egy. Indra menyiratkan bahwa kedua pemain itu sudah punya tempat di skuat Timnas U-23.

Indra Sjafri Paparkan Perbedaan Ezra Walian dengan Egy Maulana Vikri
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Kepala Timnas Indra Sjafri saat berbicara di dalam jumpa pers sambutan Timnas U-22 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM– Dari tujuh pemain anyar yang dipanggil Indra Sjafri, baru empat pemain yang sudah bergabung; Kadek Raditya Maheswara, Feby Eka Putra, Teuku Muhammad Ichsan dan Mahir Radja Djamaoeddin.

Mereka sudah bergabung di Timnas U-23 pada awal latihan yang dimulai pada Senin (4/3/2019).

Sedangkan tiga pemain lainnya yang tengah merumput di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian dikabarkan akan mulai bergabung pekan depan.

“Ya ini kan ada pemain baru tujuh ya, tapi baru ada 4 yang datang, kita memastikan kualitas mereka itu apakah cocok dengan game plan yang kita bangun,” kata Indra Sjafri setelah memantau anak asuhnya di Stadion Madya, Senaya, Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

Soal kualitas dari ketujuh pemain yang ia panggil, Indra mengatakan akan melihat dulu, begitu juga dengan Ezra Walian yang diakuinya masih buta dengan kualitas pemain asal tim divisi dua Liga Belanda, RKC Waaljick tersebut.

Namun, untuk Saddil dan Egy. Indra menyiratkan bahwa kedua pemain itu sudah punya tempat di skuat Timnas U-23.

“Jadi dari tujuh itu bukan berarti langsung masuk, ya termasuk pemain-pemain yang dari luar juga,”

Mie Setan Kini Gentayangan di Gading Serpong: Tempat Nongkrong Asik Sambil Teriak Setan

Feby Eka Langsung Tunjukkan Kualitasnya di Internal Game Timnas U-23

Pemotongan Ranting Sebabkan Kemacetan di Jalan Kodam Bintaro

“Tapi khusus Egy (Maulana Vikri) dan Saddil (Ramdani) kan pemain yang sudah main sama saya beberapa kali dan beberapa  turnamen, dan saya tau persis kemampuan dia. Tapi kalau untuk Ezra (Walian) saya buta tentang dia, dan saya juga coba cari refrensi mengenai kualitas dia juga, saya cari pertandingan terakhir juga tidak dapat,” jelasnya.

Pemusatan latihan Timnas U-23 dilakukan guna berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan bergulir di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Pada ajang itu, Indonesia masuk ke dalam grup K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved