Breaking News:

Libur Sekolah, Sejumlah Bocah Ini Asyik Memancing Udang Lobster di Setu Sawangan Depok

"Pakai pur dulu disebar, nanti lobsternya baru pada keluar," ujar Subhan dijumpai TribunJakarta.com

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Ridwan menunjukan tiga ekor lobster hasil tangkapan ia dan teman-temannya di Setu Sawangan, Kota Depok, Sabtu (9/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Hari libur sekolah, dimanfaatlan oleh sejumlah bocah kecil mencari lobster di Setu Sawangan, Kedaung, Sawangan, Kota Depok.

Sekiranya lebih dari lima bocah kecil tersebut, terlihat asik menyisir tepian setu sambil mencari keberadaan udang lobster buruannya.

Subhan salah seorang bocah laki-laki tersebut menuturkan, dirinya menggunakan umpan pur guna memancing lobster keluar dari lubangnya.

"Pakai pur dulu disebar, nanti lobsternya baru pada keluar," ujar Subhan dijumpai TribunJakarta.com di Setu Sawangan, Sabtu (9/3/2019).

Selain Subhan, Ridwan bocah kelas enam Sekolah Dasar (SD) yang ikut mencari lobster pun menuturkan dirinya sudah sejak pukul 10.00 WIB mencari lobster bersama sejumlah rekannya.

8 Lagu Soundtrack di Film Captain Marvel Ajak Penonton Nostalgia Tahun 90-an!

Indra Sjafri Tak Jamin Ezra Walian Bakal Masuk Skuat Timnas U-23

Anies Baswedan Sidak Rumah Pompa di Jakarta Utara: Ini Pesannya Kepada Petugas Jaga

"Sudah dari jam 10.00 WIB bang, kan kalau Sabtu sekolah libur jadi nyari lobster disini, ini baru dapat tiga ekor" tutur Ridwan.

Lanjut Subhan, lobster hasil tangkapannya tersebut akan diserahkan pada oleh orang tuanya dan dimasak untuk dimakan bersama teman-temannya.

"Nanti dimasak kalau sudah banyak, bisa dapat 15 ekor terus dimakan bareng-bareng pake nasi biar kenyang," kata Subhan dengan tingkah polosnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved