Di Depan Ribuan Pengunjung Dufan, Demian Ungkapkan Mimpinya yang Jadi Kenyataan

Didepan ribuan para pengunjung Dufan, Demian tampil prima dengan trik sulap yang membuat jantung pengunjung berdebar-debar.

Di Depan Ribuan Pengunjung Dufan, Demian Ungkapkan Mimpinya yang Jadi Kenyataan
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Demian saat melakukan aksinya diatas panggung Magic House, Dufan Ancol Jakarta Utara, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN -  Sang ilusionis Demian Aditya menjadi bintang tamu di Magic House Dufan Ancol untuk menampilkan kemampuannya.

Didepan ribuan para pengunjung Dufan, Demian tampil prima dengan trik sulap yang membuat jantung pengunjung berdebar-debar.

Demian sengaja diundang untuk memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan ilusi yang dapat membuat penontonnya terpukau dalam atraksi berdurasi kurang lebih 45 menit.

Dalam menutup aksinya, rupanya Demian menyampaian sedikit rangkaian kata didepan penontonnya saat itu.

Suami Sara Wijayanto tersebut mengungkapkan bahwa sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, mimpinya ialah bisa disaksikan banyak orang.

"Dulu mimpi besar saya adalah bisa beraksi menunjukan kemampuan saya disaksikan oleh banyak orang secara langsung, dan sekarang mimpi itu menjadi kenyataan. Terima kasih banyak untuk kalian semuanya," ujar Demian di Magic House sebelum menutup aksinya, Minggu (10/3/2019).

Diskon Tiket Masuk Dufan hingga 40% Khusus untuk Perempuan Selama Bulan Maret

Hello Kitty Adventure Dufan Ancol, Wahana Asyik untuk Mengelilingi Dunia

Ditutup oleh tepuk tangan yang meriah, Demian pun mengakhiri pertunjukannya dengan lambaian tangan dan salam ramah kepada para penonton yang rela menyaksikannya sampai duduk-duduk di lantai tribun.

Atraksi Demian ini dapat disaksikan oleh seluruh pengunjung Dufan setiap akhir pekan selama Maret 2019, tepatnya di hari Minggu pada tanggal 10, 17, 24 dan 31 Maret 2019 di wahana Magic House Dufan pukul 14.00 WIB.

Selain itu Magic House tetap akan menampilkan atraksi dari pesulap-pesulap profesional yang tidak kalah serunya setiap hari pukul 13.30 WIB.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved