Persija Jakarta

Shahar Ginanjar Punya Motivasi Tambahan Gantikan Andritany Jaga Mistar Gawang Persija Jakarta

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mempunyai motivasi tambahan jika diturunkan menghadapi Shan United di laga kedua Piala AFC 2019.

Shahar Ginanjar Punya Motivasi Tambahan Gantikan Andritany Jaga Mistar Gawang Persija Jakarta
Twitter @Persija_Jkt
Shahar Ginanjar 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mempunyai motivasi tambahan pada saat dipercaya diturunkan menghadapi wakil Myanmar, Shan United di laga kedua Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) mendatang.

Shahar berpeluang mengisi posisi utama penjaga gawang Persija menggantikan Andritany Ardhiyasa yang bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Penjaga gawang kelahiran Purwakarta itu mengatakan siap menunjukan kemampuan terbaik yang dimiliki pada saat dipercaya menempati posisi penjaga gawang Persija Jakarta.

"Kalau saya intinya siap diturunkan. Semua pemain lain juga sudah siap," kata Shahar kepada TribunJakarta, Senin (11/3/2019).

Lebih lanjut, Shahar memastikan sentuhan bermainnya di atas lapangan masih terjaga lantaran sudah melawati latihan yang sama dengan para pemain lainnya di lapangan.

"Sentuhan tidak jadi masalah kan bisa dilihat saya beberapa kali tidak main tapi pas di Patriot masih oke. Saya kira masalah itu insha allah tidak berpengaruh," papar Shahar.

Bawa Persija Jakarta Clean Sheet, Shahar Ginanjar Puji Kerja Keras Timnya di Lapangan

Seluruh Pemain dan Manajemen Setuju Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Persija Jakarta

Penjaga gawang yang pernah memperkuat Persib Bandung itu mengatakan staff pelatih Persija harus memutar untuk bisa menjaga kondisi pemain agar tetap fit saat berada di lapangan.

"Semua pemain sudah siap. Tinggal nanti pelatih memberikan porsi latihan yang sama untuk persiapan karena kita juga kan menghadapi Piala Presiden dan AFC. Pelatih itu memikirkan untuk bagaimana pemain ini bisa fit," tutur Shahar.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved