Pilpres 2019

Tak Pernah Bicara Pilpres dengan Romahurmuziy Soal Netralitas, Aa Gym: Saya Punya Pilihan

Abdullah Gymnastiar memastikan sebagai warga negara Indonesia memiliki sosok calon presiden yang bakal dipilihnya pada pemilihan presiden 2019.

Tak Pernah Bicara Pilpres dengan Romahurmuziy Soal Netralitas, Aa Gym: Saya Punya Pilihan
Kolase TribunBogor
Aa Gym dan Ustaz Abdul Somad 

TRIBUNJAKARTA.COM - Abdullah Gymnastiar memastikan sebagai warga negara Indonesia memiliki sosok calon presiden yang bakal dipilihnya pada pemilihan presiden 2019.

Ia pun tidak akan golput pada pilpres kali ini.

Hal ini menyusul pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan yang bakal mengajaknya ke posisi tengah pada pilpres 2019.

"Saya sebagai warga Indonesia tidak netral karena saya punya pilihan dalam pasangan capres ini," ucap Abdullah Gymnastiar melalui channel youtube miliknya Aagym Official, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Kendati demikian, pria yang biasa dikenal dengan sebutan Aa Gym ini juga akan mengajak masyarakat dan umat agar tetap akur.

"Sebagai mubaligh memilih mengajak masyakakat dan umat agar tetap akur, jangan sampai menuhankan pilpres ini," tambah Aa Gym.

Selain membahas soal pilihan, Aa Gym juga mengaku belum berkomunikasi dengan Romahurmuziy terkait pilpres 2019.

"Pak Romi dari pimpinan salah satu partai islam itu mendekati UAS bahwa kalau tidak bergabung maka bersikap netral, dan sudah pernah mendekati Aa (Aa Gym), berbicara dengan Aa Gym supaya bisa netral dalam pemilu, kalau tidak gabung netral lah, dan sekarang katanya Aa Gym sudah berubah di postingan-nya," ujar Aa Gym menirukan pernyataan Romahurmuziy.

Aa Gym mengaki belum bertabayyun dengan Romahurmuziy. Ia berharap, hal tersebut bukan berasal dari Romahurmuziy.

"Satu saya belum bertabayyun pada Beliau, apakah Beliau berkata ini atau tidak, semoga Beliau tidak berkata begitu, karena kalau berkata begitu berarti bohong," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved