Breaking News:

Kabar Artis

Anji Manji Blak-blakan Benci Cara Vicky Prasetyo Raih Popularitas di Industri Hiburan

Sensasi dan settingan yang Vicky Prasetyo lakukan ternyata juga banyak dilakukan oleh artis lain demi dapatkan popularitas di jagad industri tanah air

Editor: Erlina Fury Santika
YouTube Dunia Manji
Anji Manji 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Nur Qasanah

TRIBUNJAKARTA.COM - Erdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan nama Anji atau Manji secara blak-blakan menyampaikan rasa bencinya pada orang-orang yang memilih jalur negatif untuk mendapatkan popularitas, termasuk Vicky Prasetyo.

Dilansir kanal YouTube dunia Manji yang dipublikasikan pada Senin (11/3/2019), Anji membahas semuanya secara gamblang.

Anji menyebut jika ia memang membenci cara Vicky Prasetyo untuk mendapatkan popularitas.

"Ya, tentu saja saya benci sama Vicky Prasetyo, bukan sama orangnya tapi sama cara dia mendapatkan fame (ketenaran)," ujar Anji seperti dikutip Grid.ID.

Mirisnya lagi, sensasi dan settingan yang Vicky Prasetyo lakukan ternyata juga banyak dilakukan oleh artis lain demi dapatkan popularitas di jagad industri tanah air.

Namun, di balik itu semua Anji mengatakan jika ada hal yang bisa dipelajari dari Vicky Prasetyo dan juga artis lain dalam membuat sensasi atau settingan.

"Mereka memanfaatkan kebiasaan orang-orang Indonesia yang lebih suka menyebarkan hal-hal jelek untuk menjadi viral dibanding hal-hal yang baik," ungkapnya.

Menurut Anji, orang Indonesia memilki kecenderungan untuk menyebarkan hal negatif ketimbang hal positif.

Jadi, orang-orang seperti Vicky Prasetyo yang menganut paham bad news is a good news itu mendapatkan imbas positif dari kebiasaan orang-orang menyebarkan berita negarif.

Untuk itulah, Anji mengajak orang-orang untuk lebih banyak menyebarkan hal-hal atau berita-berita positif.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Anji Ungkap Rasa Bencinya pada Cara Vicky Prasetyo Memperoleh Popularitas

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved