Breaking News:

Mayat dalam Karung di Bekasi, Pelaku Gunakan Karung Beras Setelah Pukul Korban Pakai Tabung Gas 3 Kg

Ketika korban sudah tidak berdaya, pelaku Daeng lanjut memukul korban dengan tabung gas tiga kilogram sebanyak enam kali pada bagian kepala.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erlina Fury Santika
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
adegan rekonstruksi saat pelaku Daeng saat membuang mayat korban di kali Cibening Kampung Caman Raya Baru, Bekasi Barat, Senin, (11/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Tersangka kasus pembunuhan di Kampung Caman Raya Baru, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, membungkus mayat korbannya dengan menggunakan karung bekas beras.

Saat adegan rekonstruksi yang berlangsung, Senin, 12 Maret 2019, di rumah kontrakan pelaku di Jalan Caman Raya Utara dekat Gudang Arang, pelaku menghabisi nyawa korban Eljon Manik dengan cara memukul kepala korban dengan tabung gas elpiji tiga kilogram.

Saat korban sedang marah, Daeng memukul korban dengan tabung gas tiga kilogram sebanyak satu kali ke arah muka sebelah kiri dengan posisi korban yang jatuh dengan bayinya. Wati langsung mengambil bayi tersebut.

Ketika korban sudah tidak berdaya, pelaku Daeng lanjut memukul korban dengan tabung gas tiga kilogram sebanyak enam kali pada bagian kepala. Korban yang sudah tidak berdaya lalu dinjak pada bagian dada oleh pelaku Daeng.

Kanit III Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Edco, mengatakan, setelah korban dipastikan tidak bergerak, Daeng mencari tali karet ban, ditumpulan karung arang.

VIDEO Acungkan Celurit, Geng Motor Gabores Peragakan Adegan Begal yang Tewaskan Seorang Pejalan Kaki

Diduga Nekat Bunuh Diri, Seorang Wanita Lompat dari Lantai 17 Apartemen Margonda Residences

"Tersangka juga sempat meminta karung kepada saksi 2, mengambil karung sebanyak dua buah dari tumpukan arang," kata Herman.

Pelaku kemudian memasukkan korban yang sudah tidak bernyawa ke dalam karung dengan menekuk kaki korban dan mengikatnya dengan tali bekas karet ban.

Pada minggu, 3 Maret 2019, dini hari, pelaku membuang jenazah korban ke saluran air Cibening di Kampung Caman Raya Baru, Bekasi Barat.

Sebelum membuang, mayat korban yang sudah terbungkus karung terlebih dilapisi kantong plastik berwarna hitam.

Senin, 4 Maret 2019, warga sekitar menemukan mayat tersebut lantaran bau tidak sedap mulai tercium. Ketika diangkat dari kali, kondisi mayat terbujur kaku dengan kaki tertekuk dan terikat tali.

Pada hari yang sama, polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasil meringkus kedua tersangka di kontrakannya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved