Pelaku Pembunuhan di Bekasi Hantam Korban Gunakan Tabung Gas Melon Hingga Tewas

Daeng pelaku pembunuhan memeragakan ketika dia memunul korban Eljon Manik menggunakan tabung gas melon.

Pelaku Pembunuhan di Bekasi Hantam Korban Gunakan Tabung Gas Melon Hingga Tewas
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Daeng pelaku pembunuhan 

Laproan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT- Pelaku pembunuhan pria yang ditemukan terbungkus karung kemudian jenazahnya dibuang di saluran air Cibening, Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, menghantam korbannya menggunakan tabung gas melon.

Dalam rekonstruksi yang digelar di kamar kontrakan pelaku, di Jalan Caman Raya Utara, Daeng pelaku pembunuhan memeragakan ketika dia memunul korban Eljon Manik menggunakan tabung gas melon.

Rekonstruksi dipimpin Kanit III Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Herman Edco.

"Pelaku memukul korban dengan menggunakan tabung gas melon tiga kilogram pada bagian muka terlebih dahulu," kata Herman Edco saat membacakan salah satu adegan rekonstruksi.

Setelah korbannya dipukul hingga tidak berdaya, bayi yang pada saat itu masih dalam posisi digendong korban langsung diambil tersangka Wati.

Emosi tersangka Daeng terus memuncak, dia kemudian menghabisi nyawa korban dengan cara memukul kembali korbannnya menggunakan tabung gas melon sebanyak enam kali.

"Setelah korbannya dipukul dengan tabung gas tiga kilogram, pelaku juga menginjak-injak korban pada bagian dada sebayak empat kali," kata Heman Edco.

Rekonstruksi Pembunuhan Pria dalam Karung, Pelaku Peragakan 23 Adegan

Warga Soraki Tersangka Pembunuhan Pria dalam Karung di Bekasi saat Proses Rekonstruksi

Adapun TKP pertama merupakan lokasi kedua tersangka tinggal, pada saat kejadian, korban datang dan bertujuan untuk meminta anak milik Wati yang diklaim sebagai anaknya.

Cekcok yang terjadi di kamar kontrakan akhirnya berujung pada penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.

Mayat pelaku kemudian di bungkus dengan menggunakan karung lalu dilapisi kantong plastik berwarna hitam dan membuang mayatnya ke saluran air Cibening di Kampung Caman Raya Baru Bekasi.

Mayat korban kemudian ditemukan warga sekitar dan polisi membekuk kedua pelaku di rumah kontrakan tersebut pada, Senin, (4/3/2019).

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved