Breaking News:

Festival Olahraga Sepanjang Tahun: Futsal Tingkat Kecamatan Tambora Resmi Dibuka Hari Ini

"Pada kegiatan festival olahraga sepanjang tahun ini selain cabor futsal juga ada cabor catur, tenis meja dan senam," katanya

TribunJakarta/Leo Permana
Kasudinpora Jakbar, Joko Margo Santoso saat menyerahkan bola kepada wasit sebagai simbolis pembukaan FOST cabor futsal Kecamatan Tambora, Rabu (13/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBORA- Kegiatan Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FOST) cabang olahraga (cabor) futsal resmi dibuka pada Rabu (13/3/2019) di RPTRA Kalijodo, Tambora Jakarta Barat.

Adapun kegiatan tersebut dibuka oleh Kasudinpora Jakarta Barat, Joko Margo Santoso yang mewakili Wali Kota yang berhalangan hadir.

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan tahun kedua pelaksanaanya, dan ia berharap nantinya dapat berjalan lebih baik.

"Pada kegiatan festival olahraga sepanjang tahun ini selain cabor futsal juga ada cabor catur, tenis meja dan senam," katanya di lokasi, Rabu (13/3/2019).

Selain itu, Joko menyampaikan pada para pemain agar memiliki semangat dan motivasi untuk menang, karena nantinya akan mewakili Jakarta Barat ditingkat provinsi.

"Saya harap para pemain ada motivasi untuk menang, tujuan utama untuk seleksi pengiriman tim mewaki Jakbar, setelah melewati tingkat kota pada 26-28 Maret 2019 di GOR Cenderawasih," ungkapnya.

"Kemudian pada tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada akhir bulan April 2019. Harapan saya adik-adik semua dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya," lanjut dia.

Sementara itu, Diah selaku Kasi Kesra Kecamatan Tambora menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam tujuh hari, mulai 13-20 Maret 2019, bertempat di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat.

"Diikuti peserta usia 7-13 tahun, usia 14-16, lalu usia 17-19 tahun, total tim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 33 tim. Jadi masing-masing kelas menurut usia itu ada 11 tim," jelas Diah.

Di lokasi yang sama, Camat Tambora Bambang Sutarna mengatakan harapannya dari festival tersebut.

Keluar Penjara, Conor McGregor Unggah Foto di Instagram dan Tulis Terkait Kesabaran

Datangkan Ekstasi dari Belanda, PN Bekasi Vonis 2 Gembong Narkoba Seumur Hidup

Stadion Kosong Saat Persib Main, Radovic Minta Beberapa Hal Kepada Bobotoh

Harapannya hanya satu, yakni agar nama Tambora disebut saat pemanggilan juara satu di festival tingkat kota dan provinsi nanti.

"Saya hanya berharap, begitu masuk tingkat kota Jakarta Barat saya nggak mau muluk-muluk, begitu dibacakan juara 1 ada nama Tambora, begitupun juga saat di tingkat provinsi itu doang saya tidak muluk-muluk," ujarnya.

"Semoga dalan pelaksanaan kegiatan acara ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib mulai dari pembukaan ini hingga berakhirnya kegiatan," lanjut Bambang.

Penulis: Leo Permana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved