Pengalaman Hidup Jadi Inspirasi Meuthia Z. Rizki Luncurkan Buku Ketiganya

Di balik ceritanya, Meuthia rupanya dikenal sebagai anak yang penyakitan dan gagap hingga usia remaja.

Pengalaman Hidup Jadi Inspirasi Meuthia Z. Rizki Luncurkan Buku Ketiganya
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Peluncuran buku "Pikiran adalah Kunci" karya Meuthia Z Rizki pada hari ini, Kamis (14/3/2019), bertempat di Cozyfield Cafe, Gramedia Pondok indah Mall, Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi meluncurkan buku terbaru karya Meuthia Z. Rizki berjudul Pikiran Adalah Kunci.

Terbitnya buku ini melengkapi buku pertama Meuthia yang ditulis oleh Alberthiene Endah, berjudul Memeluk Mimpi, Mendayung Harapan (Transmedia, 2012) dan buku keduanya, Aku, Edisi Baru! (Artha Kreasi Aksara, 2015) yang ditulis sendiri.

Peluncuran buku tersebut digelar pada hari ini, Kamis (14/3/2019), bertempat di Cozyfield Cafe, Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh pecinta literasi dan penggemar Meuthia Z. Rizki.

Di balik ceritanya, Meuthia rupanya dikenal sebagai anak yang penyakitan dan gagap hingga usia remaja.

Saat dewasa, ia mengalami kebangkrutan, hingga depresi ketika melahirkan kedua anaknya. Meuthia kemudian menyadari bahwa rangkaian peristiwa yang dialaminya ini disebabkan oleh kelemahannya dalam memberdayakan pikiran.

Setelah menghabiskan 12 tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional, pada 2004, Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringannya hingga kini.

Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan beberapa negara lain.

Ia juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

Menurutnya, membaca buku karyanya akan membuat kita belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin diwujudkan.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved