Video Ungkap Kasus Pencabulan dan Curanmor, Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus 2 Tersangka

Dari keterangan korban, Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi mengatakan, pelaku sudah empat kali menjalankan aksinya.

TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengungkap dua kasus tindak kejahatan yang terjadi di wilayahnya dalam beberapa minggu belakangan ini.

Ada dua ungkap kasus yang diungkap oleh oleh Polres Metro Jakarta Pusat hari ini.

Pertaman, polisi berhasil menangkap IL (23), anggota komplotan pencuri spesialis kendaraan bermotor (Curanmor) pada 9 Maret 2019 lalu.

Pelaku ditangkap saat siang bolong nekat menjalankan aksinya menggasak sebuah sepeda motor saat di kawasan Kampung Bakti, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Tak hanya pelaku, polisi juga berhasil menyita sepucuk senjata api rakitan dan empat butir peluru tajam yang biasa digunakan pelaku untuk menakuti korbannya.

Dari keterangan korban, Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi mengatakan, pelaku sudah empat kali menjalankan aksinya.

Biasanya pelaku beraksi di sekitar wilayah Jakarta hingga Bekasi, Jawa Barat.

Meski berhasil mengamankan pelaku dan menyita sepucuk senpi rakitan, namun polisi masih memburu rekan pelaku yang sempat kabur melarikan diri.

Kemudian, kasus kedua yang berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur ialah tindak pidana pencabulan.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved