Fashion Nation Bakal Hadir 10 Hari ke depan di Senayan City, Jadi Wadah Para Desainer Indonesia

Senayan City kembali mewadahi desainer-desainer berbakat Indonesia dengan mempersembahkan Fashion Nation 13th Edition.

Fashion Nation Bakal Hadir 10 Hari ke depan di Senayan City, Jadi Wadah Para Desainer Indonesia
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Fashion Nation 13th Edition di Senayan City Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Senayan City kembali mewadahi desainer-desainer berbakat Indonesia dengan mempersembahkan Fashion Nation 13th Edition.

Selama 13 tahun Senayan City telah dikenal sebagai the most fashionable shopping destination di Jakarta.

Mengangkat tema ”IN VOGUE", Fashion Nation 13th Edition hadir mulai 15 -24 Maret 2019 dengan menampilkan deretan iconic dan inspirational Indonesian designers seperti Hian Tjen dan Yogie Pratama.

Kedua desainer tersebut menampilkan koleksi busana spesialnya dalam Opening Night Fashion Nation 13th Edition di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, Jumat (15/3/2019).

Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City mengatakan persembahan dua desainer berbakat Indonesia saat pembukaan menjanjikan sebuah pertunjukan yang menjadi kebanggaan bagi industri mode lndonesia.

"Hadirnya seluruh rangkaian Fashion Nation 13th Edition diharapkan dapat menginspirasi para fashion enthusiast serta mampu memuaskan para penikmat mode Indonesia maupun Asia,” ujar Halina di Senayan City.

Hian Tjen dan Yogie Pratama masing-masing mempersembahkan 24 looks dan 20 looks yang khusus dipersiapkan untuk Fashion Nation 13th Edition dengan tema yang berbeda.

Terinspirasi dari budaya Peru, Hian Tjen menampilkan busana bertemakan "The Yine Girl" yang tekstur dan warnanya diambil dari pakaian tradisional dan sejarah Peru.

Hian Tjen menjadikan pola sebagai daya tarik utama. Detail unsur busananya dapat dilihat dari hasil tekstil tenunan tangan otentik dengan motif vintage dan garis Nazca.

Sedangkan untuk Yogie Pratama, koleksi yang diangkat terinspirasi dari gaya khas 'club kids' yaitu karakter yang dimiliki oleh muda-mudi penggemar disko di era '80an.

Namun, koleksinya tetap dipadukan dengan gaya urban dan high fashion sesuai dengan ciri khas Yogie Pratama.

Gelaran fashion show ini akan berlangsung 10 hari kedepan hingga tanggal 24 Maret 2019 dengan menampilkan beragam karya terbaik anak bangsa.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved