Breaking News:

Pilpres 2019

10 Janji Maruf Amin di Debat Cawapres: Belanja Murah, Kartu Prakerja hingga Cegah Orang Sakit

Maruf Amin akan membangun sejumlah fasilitas kebudayaan hingga menekan pengangguran.

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Erik Sinaga
Tangkapan layar YouTube Kompas TV
Sesi debat cawapres Maruf Amin dan Sandiaga Uno yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Calon Wakil Presiden Nomor 01 Maruf Amin memberikan sejumlah janji jika memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam debat calon wakil Presiden yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2018) Maruf Amin akan membangun sejumlah fasilitas kebudayaan hingga menekan pengangguran.

Misalnya saja menyelenggarakan festival kebudayaan di berbagai negara hingga membangun gedung opera megah seperti di Sydney, Australia.

Berikut rangkuman TribunJakarta:

1. Jangan Takut Bermimpi

Maruf Amin memberi pesan kepada anak-anak Indonesia dalam penyampaian visi misi di debat ketigaPemilihan Presiden 2019. Ma'ruf meminta mereka untuk tidak takut bermimpi tinggi.

Awalnya, Maruf Amin mengatakan bantuan pendidikan untuk anak-anak Indonesia akan dilanjutkan jika dia terpilih sebagai wakil presiden.

"Di bidang pendidikan, beasiswa akan kita teruskan dan akan kita tingkatkan sampai ke tingkat kuliah," ujar Maruf dalam debat ketiga di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019).

"Oleh karena itu kepada anak-anakku semua, saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut untuk bercita-cita. Orang tua tidak perlu khawatir untuk masa depan anaknya," tambah Maruf Amin.

Selain soal pendidikan, Maruf juga menyinggung program di bidang kesehatan. Ma'ruf memastikan bahwa program jaminan kesehatan nasional akan diteruskan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved