Belum Putuskan Pensiun, Ahsan/Hendra Tatap Olimpiade

Pasangan bulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyatakan belum akan memutuskan pensiun. Keduanya menatap olimpiade.

Belum Putuskan Pensiun, Ahsan/Hendra Tatap Olimpiade
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada semifinal All England Open 2019 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNKAKARTA.COM, TANGERANG - Pasangan bulu tangkis ganda putra senior yang baru saja meraih juara bergengsi All England, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyatakan belum akan memutuskan pensiun.

Hal tersebut disampaikan keduanya secara bergantian, selepas disambut kepulangannya oleh Ketua PBSI dan Perwakilan Menpora di Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (17/3/2019).

"Masih banyak pertandingan-pertandingan yang di depan mata lah, yang sudah kita akan jalani berikutnya," ujar Ahsan.

Ia mengatakan, kata pensiun sama sekali belum terbesit di benak mereka karena target masih di depan mata.

Ahsan lebih jauh juga menyebut masih ingin memotivasi dan berjuang bersama atlet-atlet bulu tangkis lain yang lebih muda.

"Dan untuk gantung sepatu sih saya rasa dari kita masih mmepunyai target, masih punya target. Jadi sampai saat ini kita belum memikirkan, jadi kita harus masih bekerja keras supaya memotivasi adik-adik yang lain untuk berjuang bersama," jelasnya.

Terkait target, pasangan berjuluk The Daddies itu, bahkan sudah mencanangkan target lolos seleksi Olimpiade 2020 yang akan dilangsungkan di Jepang.

VIDEO Tiba di Tanah Air, Ahsan/Hendra Senang Disambut Kembali Sebagai Juara All England

Boyong Juara Ganda Putra All England, Hendra - Ahsan Dapat Bonus Masing-masing Rp 240 Juta

Hendra menyadari Olimpiade bukan ajang yang mudah untuk bisa lolos seleksi, namun ia memastikan akan berusaha maksimal.

"Ke depan juga mungkin dari kami berdua sih, kita cobalah pinginnya lolos ke Olimpiade ya, cuma itu persaingannya enggak mudah, persaingan ketat sekarqng, cuma ya kita berusaha maksimal," harapnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved