Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembajakan Mobil Tangki Pertamina

Selain pengemudi dan kernet mobil, polisi juga sudah memeriksa pihak PT Pertamina untuk menggali keterangan terkait peristiwa ini.

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembajakan Mobil Tangki Pertamina
ISTIMEWA
Dua mobil tangki PT Pertamina sekitar pukul 05.00, Senin (18/3/2019) pagi tadi dihadang dan dilarikan orang tidak dikenal. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Saksi yang diperiksa terkait kasus pembajakan dua mobil tangki milik PT Pertamina Patra Niaga bertambah menjadi tujuh orang.

Selain pengemudi dan kernet mobil, polisi juga sudah memeriksa pihak PT Pertamina Patra Niaga untuk menggali keterangan terkait peristiwa ini.

"Sampai dengan saat ini kita sudah memeriksa tujuh orang saksi, baik dari armada itu sendiri maupun dari pihak Pertamina," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, Senin (18/3/2019).

Budhi mengatakan, selain tujuh orang saksi, polisi juga sudah mengantongi identitas 10 orang pelaku yang terlibat dalam pembajakan ini.

Tak hanya itu, polisi juga akan segera menangkap aktor intelektual di balik pembajakan yang diduga kuat dilakukan massa Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SPAMT) ini.

Sepak Terjang Tompel, Otak Geng Motor Gabores yang Ditembak Mati Polisi

Pengamanan Gudang Logistik KPU Tangsel Longgar, Bawaslu Tegur Lewat Rekomendasi

Alfredo Vera Beberkan Kesuksesan Bhayangkara FC Tampil Sempurna di Penyisihan Piala Presiden 2019

"Ini akan kita proses, kita usut siapa pelakunya. Yang jelas identitas sudah kita kantongi, kita akan kejar para pelakunya dan kita tangkap. Dan kemudian kalo ada aktor intelektualnya ya akan kita cari," ucap Budhi.

Dua mobil tangki Pertamina berkapasitas 32 ribu liter dibajak pagi tadi dan langsung dibawa ke lokasi demo di Monas, Jakarta Pusat.

Kedua mobil tangki itu berhasil dilepaskan dari kerumunan massa dan saat ini sudah tiba di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved