Pernikahan Syahrini

Rinaldy Yunardi Sang Desainer Gaun Syahrini Bongkar Alasan Diminta Tak Bicara Soal Pernikahan

Ia mengaku pada saat itu dirinya diminta bungkam oleh pihak calon pengantin sebelum akhirnya kabar tersebut kini tersebar luas.

Rinaldy Yunardi Sang Desainer Gaun Syahrini Bongkar Alasan Diminta Tak Bicara Soal Pernikahan
Instagram @rinaldyyunardi
Rinaldy Yunardi dan Syahrini 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Menjadi desainer yang dipercaya Syahrini untuk membuat siger di pernikahannya, Rinaldy Yunardi sempat tak mau berkomentar apapun.

Ia mengaku pada saat itu dirinya diminta bungkam oleh pihak calon pengantin sebelum akhirnya kabar tersebut kini tersebar luas.

Siger atau hiasan kepala yang ia rancang khusus untuk pernikahan Syahrini, diakui Rinaldy telah dipesan khusus sejak akhir Desember 2018.

Ia pun menjelaskan alasan mengapa saat itu Syahrini meminta dirinya untuk tidak membeberkan ke khalayak terkait rancangannya tersebut.

Reino Barack Beri Mahar Syahrini Rp40 Miliar, Krishna Murti: Jomblo, Cari Istri yang Seperti Ini!

"Dari awal memang sudah ada permintaan dari beliau (Syahrini) untuk diam saja, nah kalau sudah pesan begitu kan kita harus hargai," ujar Rinaldy Yunardi saat ditemui TribunJakarta.com di Senayan City, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa alasan dibalik semua itu tak lain adalah keinginan Syahrini agar bisa merasakan momen sakral yang akan ia hadapi sekali seumur hidup.

"Ya mungkin karena ingin segala prosesnya sakral, jadi waktu awal itu tidak mau bilang dulu karena dia ingin momen pernikahannya berbeda dari biasanya dia yanga da di dunia entertain," tambahnya.

Soal konsep, siger khas Sunda rupanya sengaja dipilih mengingat Syahrini yang merupakan wanita Sunda sehingga ia membawa adatnya tersebut dalam pernikahan yang dilangsungkan di Jepang.

Rinaldy juga mengatakan bahwa tidak ada permintaan khusus dari seorang Syahrini namun dirinya tetap membuat sesuatu yang spesial untuk istri Reino Barack itu.

Dianggap Sindir Syahrini Lewat Unggahan Teman Dekat, Ivan Gunawan Jelaskan Begini

"Ya tetap saya ada spesial treatment untuk dia karena kita tahu bahwa Syahrini adalah sosok yang suka dengan model glamour dan detail halus jadi disesuaikan saja, selebihnya dia percayakan ke saya," kata Rinaldy lagi.

Rinaldy pun mengaku bangga karena bisa melihat karyanya dikenakan oleh Syahrini hingga ke negeri sakura untuk momen yang istimewa tersebut.

"Bangga pastinya karena siapapun juga saya rasa pasti bangga kalau karyanya bisa sampai ke negara lain," kata Rinaldy.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved