Gusti Randa: Jabat Komisaris PT Liga Indonesia Baru dan Plt Ketua Umum PSSI

Joko Driyono menjadi Plt Ketua Umum PSSI setelah pengunduran dirinya Edy Rahmayadi pada Kongres PSSI di Bali pada 20 Januari 2019.

Gusti Randa: Jabat Komisaris PT Liga Indonesia Baru dan Plt Ketua Umum PSSI
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Sekaligus Lawyer Kasus yang Menjerat Marko Simic, Gusti Randa, menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Aktor sekaligus pengacara Gusti Randa menjadi bintang organisasi sepak bola Indonesia, setelah memegang dua posisi penting di PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Yang terbaru, Gusti Randa ditunjuk sebagai Plt (pelaksana tugas) Ketua Umum PSSI dan sebelumnya dia juga mendapat mandat jadi Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dari rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Selasa (19/3/2019), Gusti Randa mendapatkan mandat memegang kendali organisasi sepak bola tertinggi negeri ini.

Gusti Randa menempati peran sebagai Plt Ketua Umum PSSI yang sebelumnya dipegang Joko Driyono.

Joko Driyono menjadi Plt Ketua Umum PSSI setelah pengunduran dirinya Edy Rahmayadi pada Kongres PSSI di Bali pada 20 Januari 2019.

Namun Jokdri, sapaan Joko Driyono, beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengerusakan alat bukti yang terkait pengaturan skor.

Setelah sejumlah pihak meminta agar Joko Driyono mundur dari statusnya Plt Ketua Umum PSSI, akhirnya hal itu mendapat respons Exco PSSI.

Gusti Randa sebagai salah satu anggota Exco PSSI mendapat mandat jadi pengganti Joko Driyono.

Tak hanya menempati posisi penting pada PSSI, Gusti Randa sebelumnya juga jadi bagian penting kompetisi sepak bola pro negeri ini.

Ya, dia bersama Dirk Soplanit ditunjuk sebagai Komisaris serta Direktur Utama interim PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved