Lagi Jalan-Jalan di Jakarta, 4 'Jawara' Banten Jadi Korban Perampokan Preman di Johar Baru

Dari aksinya ini, para pelaku berhasil menggasak dua unit ponsel dan uang tunai senilai Rp 350 ribu dari tangan para korban.

Lagi Jalan-Jalan di Jakarta, 4 'Jawara' Banten Jadi Korban Perampokan Preman di Johar Baru
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Para tersangka pelaku tindak pencurian disertai kekerasan yang diringkus oleh petugas kepolisian dari Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JOHAR BARU - Empat orang remaja 'jawara' Banten jadi korban perampokan yang dilakukan oleh tiga orang preman di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/3/2019) lalu sekira pukul 23.00 WIB di bawah flyover Jalan Letjen Suprapto, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Jadi korban naik angkot M12 dari Kota hendak menuju Kemayoran, tapi mereka diarahkan oleh para pelaku turun di bawah flyover Letjen Suprapto," kata Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu Rasid, Selasa (19/3/2019).

"Para korban memang dari daerah jadi mungkin belum tahu arah," tambahnya.

Barang bukti ponsel dan uang tunai senilai Rp 350 ribu yang diamankan polisi dari tangan tiga orang pelaku pencurian disertai kekerasan, Selasa (19/3/2019).
Barang bukti ponsel dan uang tunai senilai Rp 350 ribu yang diamankan polisi dari tangan tiga orang pelaku pencurian disertai kekerasan, Selasa (19/3/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

Setelah keempat remaja 'jawara' Banten tersebut turun, mereka langsung diarahkan oleh ketiga orang preman bernisial NC (24), HRN (20), AR (26) menuju sebuah gang sempit di daerah tersebut.

"Para tersangka melakukan aksinya mengambil barang milik orang lain dengan kekerasan untuk mempermudah tindak pidana yang dilakukan," ujarnya di Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Rasid, para pelaku melakukan kekerasan dengan melakukan pemukulan terhadap para pelaku.

Lagi Jalan-Jalan di Jakarta, 4 'Jawara' Banten Jadi Korban Perampokan Preman di Johar Baru

Dari aksinya ini, para pelaku berhasil menggasak dua unit ponsel dan uang tunai senilai Rp 350 ribu dari tangan para korban.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved