Breaking News:

Link Live Streaming & Jadwal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 Indonesia vs Sri Lanka, 18.00 WIB

Jadwal dan live streaming turnamen badminton Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 akan mulai bergulir pada Selasa (19/3/2019) disajikan.

Tribunnews.com/Abdul Majid
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat dalam pertandingan kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak semifinal Blibli Indonesia Open 2018, Sabtu (7/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jadwal dan Live Streaming turnamen badminton Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 akan mulai bergulir pada Selasa (19/3/2019) disajikan.

Tidak disiarkan langsung televisi nasional, Live Streaming Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 bisa diakses lewat sejumlah laman penyedia Live Streaming badminton.

Tim Indonesia memiliki 16 pebulu tangkis yang akan berjuang meraih gelar kampiun pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 alias Tong Yun Kai Cup 2019, dikutip dari Bolasport.

Kendati beberapa nama pemain pelatnas utama tidak ikut, masih ada pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang turut berlaga di Hong Kong.

 

Indonesia mematok target yang cukup tinggi pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 yakni mencapai babak semifinal.

Menuju ke sana, Fajar/Rian dkk wajib lolos terlebih dahulu dari penyisihan grup.

Atiqah Hasiholan Pamer Potret di Panggung Cinta Tak Pernah Sederhana, Happy Salma: Memukau

Berdasarkan hasil undian yang telah dirilis oleh Badminton Asia pada Februari lalu, Indonesia menempati Grup C bersama Thailand dan Sri Lanka.

Dilansir BolaSport.com dari akun twitter Badminton Asia, @Badminton_Asia, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 akan dimulai esok hari pada pukul 12.00 siang WIB.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 menggunakan sistem kompetisi seperti Piala Sudirman yang memainkan lima nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Babak penyisihan grup akan meloloskan dua negara yang kemudian akan diundi untuk berlaga pada babak perempat final.

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved