Si.Se.Sa Manjakan Kebutuhan Busana Wanita Muslimah Lewat Koleksi Terbarunya

Si.Se.Sa, label fashion yang merupakan kependekkan nama dari trio bersaudari Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera

Si.Se.Sa Manjakan Kebutuhan Busana Wanita Muslimah Lewat Koleksi Terbarunya
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Tim Muara Bagdja /Annual Fashion Show 2019 bertema The Journey dari brand Fashion Si.Se.Sayang menghadirkan berbagai macam koleksi busana muslimah terbaru, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Peminat berbusana hijab kian hari kian bertambah, bahkan usia pemakai busana tertutup ini semakin muda saja.

Orang mengistilahkannya sebagai hijrah, beralih, dari berpakaian biasa menjadi berhijab menuruti ketentuandan ajaran agama.

Si.Se.Sa, label fashion yang merupakan kependekkan nama dari trio bersaudari Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera mengamati perubahan ini sebagai sebuah perjalanan dan menjadikannya sebagai tajuk inspirasi untuk 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 dan memberinya judul The Journey.

Di dalam The Journey yang digelar di The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019), terekam beragam kegiatan sepanjang hari dari wanita-wanita berhijab.

Di dalammya, tebersit harapan agar pemakai hijab istikamah, bersikap teguh dan konsekuen terhadap apa yang menjadi pilihan.

Membludak, Jumlah Penghuni Rutan Tangerang Melebihi Kapasitas

“Kami berharap, koleksi kami dapat menjadi dorongan agar istiqomah dalam mengenakan pakaian tertutup. Bagi mereka yang baru menjadi bertambah mantap berhijab. Bagi yang sudah lama berhijab, akan mendapat tawaran baru untuk tampil kian semakin gaya," ujar Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa, Selasa (19/3/2019).

Ketentuan menggunakan busana berpotongan serba longgar dan tertutup, tidak membatasi kreativitas Si.Se.Sa dalam menawarkan ide-ide baru yang
dituangkan dalam koleksi The Journey.

Khimar atau kerudung panjang yang dikenakan bersama terusan panjang longgar dan tidak tembus pandang sebagaimana syarat berbusana syar’i, ditampilkan dalam berbagai pilihan.

Si.Se.Sa menyadari bahwa untuk teguh berpendirian dalam mengenakan penutup tubuh yang sesuai dengan kaidah berbusana yang diajarkan oleh agama, seorang wanita perlu lebih dulu melewati langkah bertahap.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved