Usai Ditunjuk Sebagai Plt Ketum PSSI, Gusti Randa Akan Fokuskan Masalah ini

Gusti Randa ditunjuk sebagai Plt Ketum PSSI menggantikan Joko Driyono yang kini tengah menghadapi kasus dugaan pengaturan skor

Usai Ditunjuk Sebagai Plt Ketum PSSI, Gusti Randa Akan Fokuskan Masalah ini
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
PLT Ketua Umum PSSI, Gusti Randa saat ditemui di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Gusti Randa kembali mendapatkan kepercayaan penting di federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

Gusti Randa ditunjuk sebagai Plt Ketum PSSI menggantikan Joko Driyono yang kini tengah menghadapi kasus dugaan pengaturan skor.

Setelah mendapatkan mandat tersebut, pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu mengaku akan langsung bekerja, salah satunya meneruskan program apa saja yang telah dijalankan PSSI.

“Yang pertama dengan adanya SK (Surat Keputusan) tersebut saya akan mengumpulkan teman-teman Exco, Insya Allah tanggal 21 (Maret),” kata Gusti Randa setelah menghadiri acara drawingbabak delapan besar Piala Presiden 2019 di SUGBK, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

“Yang kedua memastikan kegiatan organisasi PSSI tetap berjalan, memastikan program-program yang diputuskan Kongres pada 21 Januari. Memastikan Liga 1 tetap berjalan, Timnas berjenjang berjalan, elit Pro kita yang ada di London berjalan seperti biasa, young development berjalan,” jelasnya.

Gusti Randa Plt Ketum PSSI: Alasan Ditunjuk Jokdri, Langgar Statuta PSSI hingga Dalih Penugasan

Tidak Betah Sekolah, Alpin Adam Kini Berpenghasilan Rp 800 ribu Sehari dari Sol Sepatu

Tak hanya itu, Gusti Randa juga akan memastikan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa melalui keputusan Exco, dan akan meminta saran terlebih dulu dari FIFA.

“Yang terpenting adalah memastikan juga tahapan-tahapan KLB yang adanya percepatannya yang diputuskan oleh Exco. Insya Allah April kita menuju Zurich, tergantung invitationnya karena menyangkut Visa ya. Sehingga kita mendapatakan arahan langsung dari FIFA seperti apa,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved