Ahsan/Hendra Targetkan Bertahan di Peringkat Empat Besar Dunia

Ahsan dan Hendra tak menyangka peringkatnya bisa naik drastis, dia juga tak menafikan hal itu memotivasinya untuk lebih berprestasi.

Ahsan/Hendra Targetkan Bertahan di Peringkat Empat Besar Dunia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan bonus dari PB Djarum dan Jaya Raya atas torehan juara All England 2019. Kegiatan itu dilakukan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berambisi lolos kualifikasi Olimpiade 2020.

Untuk Mewujudkannya, mereka pun berupaya untuk bertahan di empat besar dunia. 

Pasalnya, untuk sektor ganda, di akhir penghitungan poin nanti, hanya delapan besar dunia yang bisa bermain di Olimpiade 2020.

Ahsan dan Hendra tak menyangka peringkatnya bisa naik drastis, dia juga tak menafikan hal itu memotivasinya untuk lebih berprestasi. 

“Kalau kami sih jalani saja ya. Kami juga kan tidak menyangka rangkingnya naik-naik terus. Tapi kalau mau aman terus memang harus (berada) di empat besar,” kata Ahsan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (20/3/2019).

Potret Atta Halilintar dengan Jokowi Curi Perhatian, Jaket Hitam yang Dipakai Presiden Tuai Komentar

Simon McMenemmy Tetap Puas Anak Asuhnya Ditahan Imbang Bali United

Menuju Tokyo, juara dunia 2015 ini, tak hanya bersaing dengan ganda putra di luar, melainkan para juniornya di pelatnas PBSI. Sebab, peta persaingan ganda putra bakal jauh lebih berat menjelang perhitungan poin. 

“Pastinya persaingan tak akan mudah. Dari internal sendiri ada Kevin/Marcus, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan beberapa pasangan lain, mulai rapat, ramai. Tapi kami sendiri tidak mau kalah. Apalagi kami posisinya profesional,” Ahsan menjelaskan.

“Misalnya dari segi latihan. Kami punya program laithan yang sama, jadi kami masih bisa ngimbangin. Dari program latihannya sama. Intinya kami mau berjuang karena keputusan terakhir akan ada di PBSI,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved