Kabar Artis

Lebih Pilih Nikahi Luna Maya Saat Disodori Foto Artis Indonesia, Bule Jerman Ngakak Ungkap Alasannya

Syarif Zapata pun menjelaskan kalau dirinya tak perlu khawatir menjelekkan, tapi katakan saja dengan jujur kesan Adrian kepada Syahrini.

Lebih Pilih Nikahi Luna Maya Saat Disodori Foto Artis Indonesia, Bule Jerman Ngakak Ungkap Alasannya
Youtube/Syarif Zapata
Disodori Foto Artis Indonesia, Bule Jerman Lebih Pilih Nikahi Luna Maya: Syahrini untuk Pacaran Saja 

"Ya gak jelekin sih ya, tapi kalau aku lihat kayak gini, kayak dia mau sama aku karena aku muda gitu," ujarnya kemudian disambut tawa oleh Syarif Zapata.

Kamu Gagal SNMPTN 2019? Ini Cara Daftar UTBK SBMPTN, Jadwal Pelaksanaan dan Besaran Biayanya

Mau Lapor SPT dan Mendapatkan Efin Tanpa ke Kantor Pajak? Berikut Cara Mudahnya!

 

Mendengar reaksi sahabatnya itu, Adrian kemudian tampak tak enak dan meminta maaf.

"Sorry sorry, mungkin aku gak betul, tapi kalau aku lihat (dari foto), aku jalan terus dia lihat aku, aku kaya mau dimakan sama dia," ujarnya menjelaskan.

Tapi ada nilai tambah dari foto Syahrini tersebut jika dilihat oleh Adrian dengan seksama.

"Tapi kalau lihat wajahnya aku bisa ngobrol enak banget, jadi bisa ngobrol tentang apa saja kayaknya, bisa dekat ya," tuturnya.

Kemudian Syarif Zapata menanyakan apakah Syahrini termasuk wanita tipe Adrian.

"Ini bukan terlalu," jawabnya.

Penilaian bule Jerman tentang Syahrini
Penilaian bule Jerman tentang Syahrini (Youtube/Syarif Zapata)

"Kalau nikah mau?," tanya Syarif Zapata.

Adrian pun tampak kesulitan untuk menjawabnya.

"Aduh yang ini susah banget, ini gak bisa aku bilang karena mungkin senyumnya di sini kurang manis, tapi sex a peal-nya ada," jawabnya.

 

Ia pun mengatakan, jika disuruh memilih, ia masih lebih memilih Luna Maya.

Lowongan Kerja PLN Dibuka 11 Posisi, Pendaftaran Sampai 22 Maret 2019, Catat Persyaratannya!

Pengumuman Hasil SNMPTN 2019 Dimajukan 22 Maret, Simak Langkah Selanjutnya Bagi Peserta yang Lolos!

"Sampai saat ini, yang menurut aku cocok dijadikan istri yang pertama (Luna Maya), kalau yang kedua (Lucinta Luna) bisa tapi lama," katanya.

Sementara Syahrini, ia terlihat sangat kesulitan untuk menjadikan Incess sebagai wanita yang pantas dijadikan istrinya.

"Jadi buat pacaran aja? Kalau berumah tangga nggak mau," tanya Syarif Zapata lagi.

"Iya..iya," jawab Adrian sambil tertawa ngakak.

Kemudian foto keempat yang diperlihatkan yakni foto Dian Sastro.

Tak butuh pikir lama, ia pun langsung mau menjadikan Dian Sastro sebagai istrinya.

"Kalau ini bagus nih, kayanya dia kelihatannya orang baik banget, jadi kepada suami taat, ibu rumah tangga baik kayaknya, kalau yang ini aku mau nikah," ujarnya langsung dengan semangat.

Adrian juga menyebut kalau senyum Dian Sastro sangat manis dan memiliki sex a peal.

"Dan dia kelihatan merawat diri dia sendiri, dan tidak terlalu menjual tubuh, jadi kan bagus buat istri," katanya lagi.

Jika diminta memilih, ia memilih Dian Sastro di urutan pertama, kemudian Luna Maya di urutan kedua, lalu ke bawahnya menurut dia cukup jomplang karena ada gap besar.

Syarif Zapata kemudian sedikit menjelaskan soal kisah cinta antara Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack.

"Jadi si cowok ini (Reino Barack) sempat pacaran dengan Luna Maya 5 tahun, terus nikahnya dengan Syahrini," kata Syarif Zapata menjelaskan.

"Jadi betul kayak yang aku bilang kan, aku kalau jalan dan dia lihat, aku ditangkap," ujarnya mengumpamakan dirinya sebagai Reino Barack.

Keduanya kemudian menjelaskan kalau video itu hanya untuk lucu-lucuan saja, dan hanya menilai berdasarkan foto.

Ini videonya :

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved