Tampil Gemilang Saat Berlatih dan Bermain, Pemain Garuda Select Banyak Diminati Klub di Inggris

Kabar bahagia datang dari para pemain muda Garuda Select yang saat ini tengah menimba ilmu berlatih di Inggris. Mereka diminati klub Inggris.

Tampil Gemilang Saat Berlatih dan Bermain, Pemain Garuda Select Banyak Diminati Klub di Inggris
Instagram @mysupersoccer
Link Live Streaming Super Soccer TV Garuda Select vs Huddersfield U-18 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Kabar bahagia datang dari para pemain muda Garuda Select yang saat ini tengah menimba ilmu berlatih di Inggris.

Penampilan gemilang yang ditunjukan para pemain muda Indonesia selama berlatih di Inggris berhasil menarik minat beberapa klub besar untuk meminangnya.

Kabar ketertarikan klub Inggris diutarakan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria.

Tisha mengatakan sejauh ini sudah mendapatkan beberapa penawaran langsung dari klub besar Inggris untuk meminta pemain Garuda Select menjalani trial.

Kesempatan trial yang diberikan tentunya merupakan buah dari hasil kerja keras semua pemain dan pelatih saat menjalani proses latihan.

"Sampai saat ini baru ada satu pemain yang mendapatkan surat pemanggilan trial secara resmi. Yang dinamakan trial secara resmi, mereka harus mengirim surat ke federasi," kata Ratu Tisha saat ditemui selepas acara drawing Piala Presiden.

Wanita jebolan FIFA Master itu belum mau mengungkap klub mana dan siapa saja pemain yang mendapatkan penawaran trial dari klub besar tersebut.

Saat ini Tisha masih melihat peluang dan sejauh mana keseriusan klub tersebut menginginkan pemain Garuda Select.

"Saya tidak bisa memberi tahu (klub mana saja). Tapi intinya selama bermain di Inggris, banyak talent scouting yang melihat dan mengontak PSSI untuk meminta data anak-anak tersebut lebih lanjut," ujar Tisha.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved