VIDEO Melihat Taman Potret di Tengah Tangerang, Ada Wifi dan Patung Instagramable

Namun, warga Tangerang kini dapat bernafas sedikit lega dengan kehadiran Taman Potret yang bersebelahan persis dengan TangCity Mall.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tangerang sebagai salah satu kota penyangga Ibukota, Jakarta menjadi kota yang penuh dengan hingar bingar kesibukannya warganya.

Udaea yang dipenuhi oleh polusi dan kebisingan yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor pun tak luput setiap harinya di Kota Tangerang terutama pada jam kerja.

Namun, warga Tangerang kini dapat bernafas sedikit lega dengan kehadiran Taman Potret yang bersebelahan persis dengan TangCity Mall.

Taman yang diinisiai oleh Pemerintahan Kota Tangerang tersebut menyuguhkan berbagai macam public service untuk masyarakat Kota Tangerang.

Dibalut dengan kerindangan serba hijau, begitu melihat Taman Potret langsung memberikan kesan nyaman dan 'adem'.

Begitu memasuki taman yang berdekatan dengan Jam Gede Jasa itu, TribunJakarta.com dikagetkan dengan pemandangan taman yang sangat bersih terbebas dari sampah.

Bahkan, terdapat bank sampah di setiap pojoknya.

Berbagai permainan dan hiburan rakyat yang disuguhkan gratis itu langsung tampak ketika memasuki Taman Potret seperti, perosotan dilengkapi gorong-gorong, kandang burung berukuran raksasa, dan lain sebagainya.

Tak sedikit mahasiswa menghabiskan waktunya di Taman Potret sambil mengerjakan tugas kuliahnya karena tersedia kursi dan sambungan internet.

Serunya Main di Taman Potret di Tengah Hiruk Pikuk Tangerang, Ada Wifi dan Patung Instagramable

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved