Breaking News:

Persija Jakarta

Gabung Persija Jakarta, Kondisi Fisik Yogi Rahadian Jauh Tertinggal dari Pemain Lainnya

Kehadiran pemain berusia 24 tahun tersebut tentunya akan membuat lini penyerangan skuat Macan Kemayoran di musim depan lebih berwarna.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Media Persija
Aksi pemain baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian (tiga dari kiri) saat berlatih bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Penyerang sayap baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Yogi Rahadian didatangkan dari Sriwijaya FC dan akan mendapatkan ganjaran kontrak selama satu musim ke depan.

Kehadiran pemain berusia 24 tahun tersebut tentunya akan membuat lini penyerangan skuat Macan Kemayoran di musim depan lebih berwarna.

Meski begitu, Yogi Rahadian harus bekerja keras mengejar ketertinggalan kondisi fisiknya dari rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur mengatakan saat ini kondisi fisik Yogi Rahadian jauh tertinggal dibandingkan dengan pemain lainnya.

"Yogi tidak setara karena memang baru bergabung dalam latihan. Tidak setaranya karena kondisi fisik otomatis belum kelihatan secara signifikan," kata Sansan Susanpur, Kamis (21/3/2019).

Dalam beberapa hari ke depan, Sansan akan memberikan treatment khusus kepada Yogi Rahadian untuk bisa menjalankan program latihan yang telah dibuat.

Strategi eFiing KPP Tanah Abang 3: Kerja Sama dengan Kompas Gramedia hingga Kirim SMS ke Masyarakat

Jual Tas Bekas Impor dari Korea dan Jepang, Pedagang Mengelih Sepi Pembeli Sejak Isu Penyakit Kulit

Narkoba dalam Kemasan Minuman, Kepala BNN: Pedagang di Sekolah Harus Didata

"Kita akan lihat kondisi lebih jauhnya dalam 2-3 hari kedepan. Karena di hari kedua itu kita lihat streng conditioningnya. Setelah itu kita tahu sampai dimana level fisiknya. Abis itu bisa kita tingkatkan lagi," papar Sansan.

Secara keseluruhan, Sansan puas dengan kinerja dan kemampuan yang ditunjukan Yogi Rahadian dalam beberapa latihan yang sudah dijalani.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved