Menpora Ajak Generasi Millenial Peduli Kesehatan dengan Berolahraga di Acara Youth Town Hall

Sementara itu, Menko PMK Puan Maharani mengaku bangga bisa bertemu dengan para pemuda Indonesia yang peduli dengan hidup sehat.

Menpora Ajak Generasi Millenial Peduli Kesehatan dengan Berolahraga di Acara Youth Town Hall
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengadiri acara Youth Town Hall yang merupakan kegiatan Kementerian Kesehatan dengan diikuti 1000 pemuda dari seluruh perwakilan daerah di Indonesia.

Kegiatan yang diadakan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (21/3) pagi juga turut dihadiri Menko PMK Puan Maharani dan Menkes Nila Moeloek.

Dalam kesempatan tersebut Menpora mengajak kepada ribuan pemuda-pemudi milenial dari seluruh Indonesia ini untuk terus menggelorakan Germas dengan tidak mager (malas bergerak).

“Sahabat-sahabatku para pemuda, momentum pagi ini menjadi penting karena kembali pada keluarga besar saya, generasi yang suatu saat menggantikan kami menjadikan olahraga sebagai spirit dan martabat bangsa. Jadikan sehat dan bugar pondasi membangun optimisme, mulai dengan tidak mager,” kata Menpora yang dilanjutkan gerak senam ringan bersama.

Sementara itu, Menko PMK Puan Maharani mengaku bangga bisa bertemu dengan para pemuda Indonesia yang peduli dengan hidup sehat.

Kepala BNN Heru Winarko Sambangi Kantor BNNK Jakarta Utara Usai Penggerebekan Kampung Bahari

Chef Hotel Dharmawangsa Akan Sajikan Gado-gado dan Soto Betawi di Superdesign Show Milan

3 Keahlian Will Si Eggboy yang Timpuk Kepala Senator Australia Hingga MUI Kaji Haramkan PUBG

“Saya pagi ini bangga sekali bertemu dengan Generasi Z, generasi millenial, agent of change, penerus masa depan bangsa, SDM Indonesia kedepan yang hebat, pintar, bisa berkompetisi, yang tidak pernah lupa pada akar Indonesia yang terus menjaga NKRI,” Menko PMK saat sambutan sebelum membuka acara.

Kegiatan Sehat dan bugar sebagaimana dicanangkan pemerintah dalam Program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) menjadi gerakan semua lapisan termasuk pemuda yang berhimpun dalam Youth Town Hall Nasional - wadah anak muda untuk mendiskusikan masalah kesehatan secara nasional.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved