Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Sambut Antusias Rencana Penambahan Pemain Baru

Kepastian penambahan pemain baru itu merupakan hasil dari kesepakatan yang diperoleh saat manager meeting beberapa hari yang lalu.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erlina Fury Santika
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta berpeluang bisa menambah kekuatan pemain baru pada saat melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Kepastian penambahan pemain baru itu merupakan hasil dari kesepakatan yang diperoleh saat manager meeting beberapa hari yang lalu.

Jika lolos ke semfinal, Persija Jakarta bisa menambah pemain baru dari tim junior yang dimilikinya saat ini.

Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur menyambut baik rencana penggunaan pemain baru dari tim junior saat berlaga di semifinal Piala Presiden 2019.

Sansan berharap para pemain junior Persija Jakarta yang terpilih bisa segera bergabung mengikuti latihan bersama dengan tim senior.

"Komunikasi intens secara detail terutama di tim pelatih. Kita akan minta pemain dari tim Persija U-19 segera bergabung di latihan kita. Minimal hari ini sudah ikut latihan sama kita," kata Sansan Susanpur kepada awak media, Kamis (21/3/2019).

Pelatih kelahiran Purbalingga itu berharap para pemain Persija U-19 bisa mengimbangi dan juga memahami taktik yang digunakan oleh tim senior Persija Jakarta.

"Terpenting bukan hanya sekedar phisical conditioning, tapi bagaimana teman-teman dari tim junior bisa masuk ke game intensitas kita. Cara bermain tentu pasti akan berbeda," papar Sansan.

Lebih lanjut, staff pelatih Persija akan terlebih dahulu melihat kebutuhan pemain yang akan didatangkan dari tim junior.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved