Indra SJafri Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-23 dari Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengakui timnya tampil buruk dan tidak bisa mengimbangi perlawanan Thailand di atas lapangan.

Indra SJafri Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-23 dari Thailand
PSSI
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United. Tim ini akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 ditaklukan Timnas Thailand U-23 di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Skuat Garuda Muda harus mengakui keunggulan Timnas Thailand U-23 dengan skor telak 4-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019) malam.

Empat gol yang tercipta ke gawang Timnas Indonesia U-23 diciptakan oleh Shinnaphat Leeaoh menit ke-22', Supachai chaided menit ke-51',71' dan Supachok Sarachart menit ke-74'.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengakui timnya tampil buruk dan tidak bisa mengimbangi perlawanan Thailand di atas lapangan.

Indra Sjafri menilai timnya tidak bisa mengantisipasi bola-bola mati dari skuat Negeri Gajah Putih.

"Kami akui di laga ini pemain tampil dibawah perform. Thailand mampu memanfaatkam situasi bola mati dengan baik. Kami tidak bisa mengembangkan permainan," kata Indra Sjafri selepas pertandingan, Jumat (22/3/2019).

Kalah Telak Lawan Thailand, Indra Sjafri: Kami Akui Pemain Tampil di Bawah Perform

Timnas U-23 Indonesia Dikalahkan Thailand, Belum Lepas Kutukan Kualifikasi Piala Asia?

Pelatih asal Sumatera Barat itu menilai komposisi pemain yang diturunkan di laga tersebut merupakan pemain terbaik yang dimiliki anak asuhnya saat ini.

"Soal susunan pemain kami rasa tadi susunan terbaik setelah terakhir kami uji coba melawan Bali United," papar Indra Sjafri.

Di laga selanjutnya, skuat Garuda Muda akan ditantang tuan rumah Timnas Vietnam di Stadion My Dinh, Vietnam pada Minggu (24/3/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved