Motornya Tersenggol Bus Transjakarta, Pengemudi Ojol Lakukan Pengrusakan

Yanto, sopir bus Transjakarta berpelat B 7092 XT mengatakan,pelaku ECH yang tak terima sepeda motornya tersenggol patahkan dua wiper kaca Transjakarta

Motornya Tersenggol Bus Transjakarta, Pengemudi Ojol Lakukan Pengrusakan
TribunJakarta.com/Bima Putra
ECH (baju abu-abu) saat diperiksa di Pos Satlantas Uki, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Satu unit Transjakarta dirusak pengemudi ojek online hanya karena tak terima sepeda motornya tersenggol saat melintas di terowongan dekat BNN, Kramat Jati, Jakarta Timur sekira pukul 18.50 WIB.

Yanto, sopir bus Transjakarta berpelat B 7092 XT mengatakan, pelaku ECH yang tak terima sepeda motornya tersenggol patahkan dua wiper kaca Transjakarta yang dikemudikannya.

"Dia enggak terima sepeda motornya kesenggol, padahal yang salah dia juga. Dia turun dari motor terus langsung mematahkan kaca wiper, kaca wiper yang dipatahin dua-duanya," kata Yanto di kantor Pos Satlantas Uki, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2019).

Tak puas mematahkan wiper, ECH yang terlanjur emosi memecahkan kaca samping kemudi menggunakan wiper yang dia rusak sebelumnya.

Meski tak mengalami luka parah, bagian pelipis Yanto terluka karena terkena pecahan kaca mobil yang dikemudikannya.

Tanggapi Sorotan Leonardo Dicaprio Soal Sampah di Bantar Gebang, Begini Respon Anies Baswedan

Indra SJafri Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-23 dari Thailand

"Dia mencahin kaca mobil pakai wiper yang dipatahin. Pelipis saya luka, sempat berdarah tapi enggak parah lukanya," ujarnya.

Aksi pengrusakan itu sempat memancing perhatian pengguna jalan yang sedang melintas dan ikut mengamankan ECH bersama petugas keamanan Transjakarta.

ECH dan Yanto hingga kini masih diperiksa di Pos Satlantas Uki guna keperluan penyelidikan kasus yang rencananya ditangani Polda Metro Jaya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved