Pilpres 2019

Dari Yogya: Jokowi Ungkap Bahagia Sekaligus Ancaman kepada Kepada yang Memfitnahnya

"Saya ini sebenarnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dijelek-jelekin saya diam, dicela dan direndah-rendahkan saya diam," kata Jokowi

Instagram Jokowi
Unggahan Jokowi, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJAKARTA.COM, YOGYA- Calon Presiden (Capres) no urut 01, Joko Widodo (Jokowi), menghadiri acara Deklarasi 'Alumni Jogja Satukan Indonesia' yang berlangsung di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Jokowi yang hadir didampingi Iriana dan rombongan tiba di Stadion Kridosono Yogyakarta menggunakan sepeda onthel.

Jokowi pun langsung mendapat sambutan dari masyarakat yang telah memadati kawasan Kridosono.

Ribuan masyarakat pun berebut untuk berswafoto bersama dengan Jokowi.

"Pagi hari ini saya sangat berbahagia sekali, karena bisa hadir di Jogja," kata Jokowi.

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa Yogyakarta sebagai miniatur Indonesia.

"Saya dididik dan ditempa di Jogja. Kalau ada yang bertanya pada saya Sagan, saya tahu. Kalau ada yang bertanya mengenai Jalan Kaliurang, saya juga tahu. Kalau ada yang tanya mengenai Pogung, saya tahu. Kalau ada yang bertanya soal nonton Sekaten, saya sering. Sekali lagi, Jogja tempat saya dididik dan tempat saya ditempa," ujarnya.

Acara puncak rangkaian deklarasi alumni SMA dan kampus ini turut dimeriahkan oleh grup musik legendaris God Bless, orkestra gamelan oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika, Marzuki Mohamad “Kill The DJ”, NDX AKA, Sri Krishna dan lain-lain.

Capres nomor urut 1 Joko Widodo saat menghampiri untuk menyapa peserta deklarasi “Alumni Jogja SATUkan Indonesia” yang hadir dj Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta(KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA)
Capres nomor urut 1 Joko Widodo saat menghampiri untuk menyapa peserta deklarasi “Alumni Jogja SATUkan Indonesia” yang hadir dj Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta(KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA) ()

Saya Akan Lawan

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved