Uang Elektronik yang Diterbitkan 5 Bank Ini, Bisa Digunakan untuk Naik MRT

Belum memiliki kesepakatan terkait besaran tiketnya, moda transportasi tersebut akan mulai dioperasikan secara komersial mulai tanggal 1 April 2019.

Uang Elektronik yang Diterbitkan 5 Bank Ini, Bisa Digunakan untuk Naik MRT
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Dirut PT MRT Jakarta Wiliam Syahbandar di halte Transjakarta Bundaran HI, Senin (25/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SUDIRMAN - Direktur Utama PT MRT Jakarta Wiliam Syahbandar mengatakan bahwa masyarakat bisa menaiki Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dengan menggunakan uang elektronik yang berasal dari lima bank ternama.

Bank tersebut diantaranya adalah Bank DKI, Mandiri, BRI, BNI, dan BCA Plus.

"Pakai kartu lain bisa. Ada lima bank yang sudah bekerjasama, jadi empat itu BRI, BNI, Mandiri, BCA plus, dan Bank DKI. Itu semua bisa dipakai pada saat operasi komersial dimulai," kata Wiliam, di kawasan Bundaran HI, Senin (25/3/2019).

MRT Jakarta fase I rute Bundaran HI-Lebak Bulus, barusaja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu 24 Maret 2019 kemarin setelah melewati perjalanan yang cukup panjang.

Curhat Sutiyoso Soal Penantian MRT Jakarta, Ide Pembangunan hingga Butuh 6 Presiden dan 9 Gubernur

Belum memiliki kesepakatan terkait besaran tiketnya, moda transportasi tersebut akan mulai dioperasikan secara komersial mulai tanggal 1 April mendatang.

Sementara untuk tanggal 24 Maret hingga 1 April tersebut, masyarakat diperbolehkan untuk naik MRT secara gratis dengan mendaftarkan diri melalui web www.ayocobamrtj.com

"Jadi anda ke stasiun buka ayocobamrtj.com dan langsung bisa klik disitu tunjukan QR code disitu. Memang kan komitmennya 1 April, sebelum itu kita akan lakukan pelayanan yang terbaik," tuturnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved