Begini Modus Barbie Depok Kelabui Korbannya: Ngaku Janda Hingga Ajak Main ke Kontrakan

"Jadi ketika korban datang suaminya itu sudah ada di dalam kontrakan, kemudian para pelaku lainnya berdatangan satu persatu, solidaritas katanya,"

Begini Modus Barbie Depok Kelabui Korbannya: Ngaku Janda Hingga Ajak Main ke Kontrakan
Polsek Sukmajaya
Barbie (kedua dari kiri) bersama enam pelaku lainnya ketika diamankan di Polsek Sukmajaya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Polisi mengamankan tujuh orang pelaku penganiayaan dan pemerasan, yang terdiri dari enam pria dan seorang wanita bernama Barbie Arlifsyani Botan (21).

Sementara enam pria lainnya, merupakan suami Barbie yang bernama Hartono (23) dan lima temannya yang bernama Iwan Darmawan, Wahyu Hidayat, Angga Hazhari, Zaen Alrasyid, dan Armando Yudho.

Sebelumnya diberitakan, Barbie berkenalan dengan korbannya yang bernama Yogi Hidayat (21) melalui media sosial facebook sekira awal bulan Februari 2019, dan mengaku sebagai seorang janda tanpa suami.

Buntut dari perkenalan itu, Barbie dan Yogi yang mengajak rekannya Zakaria pun memutuskan untuj bertemu pada Minggu (24/3/2019) kemarin di Setu Cilodong.

Di kontrakan tersebut lah, terkuak bahwa Barbie memiliki suami yang bernama Hartono dan telah menunggu korban bersama teman-temannya.

Kemudian, korban pun menjadi korban penganiayaan oleh suami Barbie bersama lima temannya, hingga diperas dan disandera.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet Ranapati menjelaskan, Hartono kesal mengetahui istrinya Barbie berkenalan dengan korban Yogi.

Hingga akhirnya, Hartono pun menyuruh Barbie bertemu dengan korban dan mengajaknya untuk ke rumah kontrakannya.

"Jadi ketika korban datang suaminya itu sudah ada di dalam kontrakan, kemudian para pelaku lainnya berdatangan satu persatu, solidaritas katanya," ujar Bronet dikonfirmasi, Selasa (26/3/2019).

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved