Piala Presiden

Hadapi Kalteng Putra, Manajer Persija Minta The Jakmania Penuhi Stadion Patriot

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Hadapi Kalteng Putra, Manajer Persija Minta The Jakmania Penuhi Stadion Patriot
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko berharap mendapatkan dukungan dari suporter setia, The Jakmania pada saat melakoni pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara itu menilai dukungan sangat dibutuhkan timnya saat bermain di kandang sendiri.

Dukungan yang diberikan akan memberikan semangat lebih kepada para pemain berlaga di atas lapangan.

"Iya (berharap dukungan The Jakmania). Saya harapkan saat Persija main bisa didukung langsung suporter," kata Ardhi saat ditemui TribunJakarta di Mess Persija, Jakarta Timur, Selasa (26/3/2019).

Ardhi menuturkan keinginan bermain malam hari pada saat berjumpa dengan Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden.

Namun keinginan tersebut tidak bisa dilaksanakan lantaran pihak keamanan tidak mengijinkan menggelar pertandingan malam hari.

"Saya inginya main malam cuaca enak dan The Jakmania lebih nyaman. Tapi sekarang kaitannya di Stadion Patriot itu tidak bisa main malam, harus sore. Alasannya yaitu karena keamanan juga," papar Ardhi Tjahjoko.

Lebih lanjut, pada dasarnya pihak keamanan sangat mendukung langkah Persija Jakarta menggunakan Stadion Patriot sebagai kandang.

"Intinya surat dari Polda sudah dapat izin bisa dilaksanakan di Stadion Patriot. Dari kapolda pada intinya tidak keberatan untuk dilaksanakan di Patriot," tutur Ardhi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved