Lowongan Kerja PT Kimia Farma di 2 Posisi Jabatan untuk Lulusan D3 Sampai S1, Cek Info Resminya!

Info lowongan kerja PT Kimia Farma Tbk untuk lulusan D3 sampai S1, dibuka 2 posisi. Pendaftaran sampai 30 Maret 2019.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma di 2 Posisi Jabatan untuk Lulusan D3 Sampai S1, Cek Info Resminya!
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Honesti Basyir selaku Direktur Utama PT. Kimia Farma Tbk (kiri) dan President Director PT. Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin (kanan) saat menandatangani surat kerja sama di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT Kimia Farma (Persero) Tbk membuka lowongan kerja bagi kamu lulusan D3 dan S1.

PT Kimia Farma merupakan satu diantara badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia.

PT Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh Kimia Farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk Perseroan.

PT Kimia Farma Trading & Distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja BRI untuk Lulusan D3 Dibuka Sampai 28 Maret 2019, Intip Cara Pendaftarannya!

Mau Lapor SPT dan Mendapatkan Efin Tanpa ke Kantor Pajak? Berikut Cara Mudahnya!

Adik BTP Bocorkan Pesan Papa di Tengah Beredarnya Foto Ahok dan Puput Nastiti Dikabarkan di Sydney

Selain mendistribusikan produk-produk Kimia Farma, KFTD juga bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan luar negeri.

PT Kimia Farma ( Persero ) Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Follow Juga:

Dilansir TribunJakarta.com dari bursakerjadepnaker.com pada Selasa (26/3/2019), BUMN farmasi terbesar di indonesia itu membuka dua posisi lowongan kerja.

Posisi lowongan kerja yang ditawarkan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu staf laboratorium kesehatan dan sales serta marketing laboratorium kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved