Piala Presiden 2019

Disiarkan Langsung Pukul 15.00 WIB, Link Live Streaming dan Live Score Persija Vs Kalteng Putra

Link live score Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Babak Perempat final Piala Presiden, Kamis (28/3/2019) Pukul 15.00 WIB.

Disiarkan Langsung Pukul 15.00 WIB, Link Live Streaming dan Live Score Persija Vs Kalteng Putra
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

TRIBUNJAKARTA.COM - Link live score Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Babak Perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/2019) Pukul 15.00 WIB.

Berikut adalah link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Babak Perempat final Piala Presiden 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi dan disiarkan langsung di Indosiar.

Link Live Score bisa dilihat di akhir berita

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija Jakarta mewaspadai kebangkitan Kalteng Putra yang menyajikan penampilan cukup menjanjikan di Fase Grup Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra yang sempat kesulitan di awal turnamen, mampu lolos usai mengalahkan Persipura di laga terakhir.

Hal tersebut disadari oleh Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menilai Kalteng Putra yang akan menjadi lawan timnya pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai lawan yang tangguh.

Meskipun bermain di kandang sendiri, pria yang akrab disapa is mengatakan bahwa Laskar Isen Mulang pasti memiliki motivasi berlebih pada laga itu.

“Sekali lagi kita tidak memandang tim ini tim baru ya, karena dengan lolosnya mereka ke 8 besar artinya tim ini tim kuat yang harus kita waspadai motivasi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan juara bertahan, oleh sebab itu kita tidak boleh menganggap remeh,” ujar Mustaqim dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Mustaqim meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga di laga tersebut.
Mengingat dengan dukungan Jakmania para pemain akan lebih termotivasi untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved